Layanan Pewarnaan Rambut Terbaru

L’Oréal Professionnel memperkenalkan French Glossing dalam rangkaian acara khusus bagi para penata rambut: L’Oréal Professionnel Business Forum (LPBF) 2022. Layanan ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen akan layanan root touch up bagi mereka yang menginginkan pewarnaan di bagian pangkal rambut.

 

French glossing sendiri merupakan teknik pewarnaan dua langkah yang hanya bisa dilakukan oleh professional di salon dengan hasil warna yang tampak dua kali lebih berkilau dan berdimensi dengan pemilihan warna natural.

 

Baca Juga:

Thai Food With a Twist ala Greyhound Cafe Menteng

DNA Matrix Plus dari Euroskinlab Maksimalkan Produksi Kolagen

 

"Konsumen kini juga mulai beralih dari warna hitam atau basic color ke pilihan warna yang lebih fashionable, dari sekadar grey coverage menjadi fashion coverage. 80% konsumen di Indonesia juga melakukan pewarnaan rambut untuk kali pertama dengan warna fesyen," tutur Brand General Manager L’Oréal Professionnel, Hendra Purjaka.

 

Selain itu, fashion coverage juga tersedia bagi mereka yang ingin mewarnai rambut untuk pertama kalinya. Menjadi salah satu yang paling diminati, layanan ini mampu menutupi uban dengan warna-warna yang lebih fashionable tapi tetap terlihat cantik natural dan sesuai dengan skin-tone mereka. Layanan glossy balayage retouch bagi mereka yang sudah mendapatkan treatment french balayage sebelumnya dan ingin mengembalikan warna rambut.