Kisah Cinta Anya & Refal dalam Aku Pasti Ada Untukmu

Webseries Kolaborasi Blibli & Seven Sunday Films

 

Berkisah tentang cinta bisu dan cinta buta, web series kolaborasi blibli dan Seven Sunday Films “Aku Pasti Ada Untukmu” sukses memikat penonton. Ditayangkan perdana di CGV fX Sudirman, Jakarta, Jumat, 10 Juni 2022 lalu, turut hadir Brand Manager Blibli Aldridge Christian Seubelan, Sutradara Rahabi Mandra, dan dua pemeran utama, yakni Anya Geraldine dan Refal Hady.

 

Tiga episode ditayangkan berturut-turut pada 10, 17, dan 24 Juni yang akan datang di kanal Youtube Blibli. Dalam acara peluncuran tersebut, Aldridge yang akrab disapa Al menyampaikan, “Web series ini kami persembahkan untuk pelanggan yang selama ini setia kepada Blibli. Sekaligus sebagai bukti Blibli pasti ada untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan. ”

 

Adapun latar belakang web series ini menurut Abi sang sutradara terinspirasi dari bagaimana kita dapat selalu percaya diri. Pada masa pandemi banyak yang merasa insecure dalam mendapatkan apa yang diinginkan tanpa mendengarkan tuntutan orang lain. 

 

 

Menceritakan tentang Steffy (Anya Geraldine) yang tulus mencintai pacarnya Keane (Ricard Kyle). Tetapi Steffy ternyata hanya dimanfaatkan oleh Keane. Padahal sahabat Steffy, yaitu Tinton (Refal Hady) yang diam-diam mencintai Steffy sudah mengingatkannya.

 

Diproduksi hanya dalam waktu 4 hari, dan berdurasi cukup pendek, tidak membuat Anya dan Refal kesulitan memerankan karakter masing-masing. Keduanya mengaku tidak banyak kendala, dan diberi kebebasan oleh Abi. 

 

Sebagai pengisi original soundtrack yang berjudul “Kepastian”, Blibli menggandeng penyanyi solo tanah air, Yura Yunita dan Donne Maula. Keterlibatan musisi dan deretan aktor dan aktris talenta ternama tanah air dalam pembuatan web series ini menunjukkan komitmen dalam menghadirkan tontonan terbaik untuk masyarakat. 

 

Tak hanya itu, Blibli juga memberikan kesempatan bagi para pelanggan setianya untuk hadir dalam penayangan perdana ini. Salah satunya Widya yang menyaksikan idolanya beradu peran dalam web series Blibli kedua ini dalam tayangan perdana. 

 

“Senang sekali bisa jadi salah satu pelanggan Blibli yang berkesempatan nonton web series Aku Pasti Ada Untukmu perdana, sekaligus bisa ketemu sama para pemeran utamanya juga sutradara hari ini. Menurutku, ceritanya sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari,” ujar pelanggan Blibli asal Bogor ini. 

 

Menariknya, hampir semua barang dan wardrobe dalam web series ini bisa didapatkan di Blibli. Mulai dari fashion, hingga furnitur dan keperluan yang menunjang hobi, seperti alat lukis yang digunakan Tinton di studionya.