Blast Those Beats: Rayakan Gaya Hidup Sehat

 

Dengan kondisi pandemi yang memasuki fase terkendali, pemerintah mulai memberikan kelonggaran kepada masyarakat untuk kembali berkegiatan di ruang publik, termasuk ajang olahraga bersama. Celebrity Fitness dan Fitness First Indonesia, dua brand fitness di bawah Evolution Wellness Group, baru-baru ini menggelar ‘Blast Those Beats’. Sekitar 600 penggemar olahraga turut serta meramaikan grup fitness berskala besar pertama tersebut.

 

Blast Those Beats bertujuan untuk merayakan gaya hidup sehat dan menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus menjaga kebugaran dengan rutin berolahraga. Diadakan di the Live House M-Bloc Jakarta, seluruh peserta yang hadir berolahraga bersama dengan koreografi yang sudah dirancang khusus untuk membakar kalori secara optimal.

 

 

Peserta diajak mengikuti tiga kelas populer Celebrity Fitness dan Fitness First dibimbing instruktur tersertifikasi internasional di acara ini, yaitu DNA Core Motion, Les Mills BodyCombat, dan BodyJam. DNA (Dance N Attitude) Core Motion sebagai signature dance class Celebrity Fitness cocok untuk diikuti mereka yang ingin membentuk core area. Gerakan-gerakan dance sangat efektif untuk membakar kalori dengan metode yang seru dan menyenangkan. Sementara, BodyCombat dan BodyJam merupakan dua kelas kardio semi beladiri dan dance dari LesMills internasional.

 

BACA JUGA:

Uniqlo Adakan Festival Olahraga Terbesar untuk Semua

2XU Buka Gerai Baru untuk Hadirkan Pakaian Olahraga Berkualitas

 

David Prosser, Country Manager Evolution Wellness Indonesia, yang memimpin operasional 38 club Celebrity Fitness dan Fitness First di seluruh Indonesia mengungkapkan rasa senangnya atas antusiasme masyarakat Indonesia dalam menyambut gelaran Blast Those Beats ini. “Saya senang sekali karena acara ini disambut meriah oleh masyarakat dan dihadiri oleh para pecinta olahraga dari dalam dan luar Kota Jakarta,” ujarnya.

 

 

Sebanyak 55% anggota Celebrity Fitness & Fitness First Indonesia bergabung dalam grup fitness dan menjadikan aktivitas olahraga ini sebagai rutinitas dalam mencapai target kebugaran mereka. David juga mengatakan, berlatih bersama dalam program grup fitness terbukti dapat membantu mengatasi stres dan meningkatkan imunitas tubuh. Selain itu, berolahraga di lingkungan komunitas juga bisa membuat seseorang menemukan teman baru dan semakin termotivasi untuk berolahraga.

 

Selain tiga kelas yang sangat diminati tersebut, masih banyak kelas olahraga lainnya yang tersedia di Celebrity Fitness dan Fitness First di seluruh Indonesia. Ada kelas yoga, boxing, kardio, latihan kekuatan otot, dan tentunya kelas dance.