Pesona Lisa Blackpink di Celine Homme Summer 2023

 

Popularitas para K-pop Idol ternyata tak hanya melanda di Tanah Air, tetapi juga hingga ke Prancis. Kemunculan Lisa Manobal, superstar K-pop yang memimpin grup Blackpink, V alias Kim Taehyung dari BTS, dan Park Bo Gum menyebabkan kehebohan dalam acara fashion show Celine Homme Summer 2023. Sontak ratusan fans dibuat histeris ketika ketiganya menyapa dari balkon Palais de Tokyo.

 

Antusias para penggemar ini bahkan membuat ketua dan CEO LVMH Bernard Arnault memberanikan diri keluar dari Palais de Tokyo untuk melihat keramaian yang terjadi. Bersama CEO LVMH Group Sidney Toledano, dia kemudian melanjutkan mengambil video keriuhan di ponsel mereka.

 

 

Lisa muncul dengan atasan payet backless hitam yang dipasangkan dengan celana pendek hitam, melengkapi rambut pirang platinumnya. Sementara itu, V mengenakan jaket kulit merah dengan kalung tebal.

 

Bertajuk “DYSFUNCTIONAL BAUHAUS” pertunjukan tersebut menandai ulang tahun ke-20 sejak Hedi Slimane, sang desainer, pertama kali menampilkan koleksi keduanya untuk Dior Homme di tempat yang sama pada Januari 2002.