Joyful Glamor ala Swarovski

 

Dengan banyak sisi dan permukaan, kristal pada dasarnya bersifat transformatif. Seperti prisma optik, kristal bening dapat berubah bak pelangi akibat pembiasan cahaya. Kampanye merek Swarovski merangkul reaksi ini sebagai cerminan dari kualitas kristal yang dinamis dan dapat berubah.

 

Menggandeng supermodel dan ikon zaman ‘now’, Bella Hadid, brand asal Austria ini meluncurkan kampanye terbarunya. Dalam potret-potret dalam segi delapan dengan berbagai tema warna berbeda seolah mencerminkan keunikan setiap kepribadian dan penampilan sang model.

 

Warna kuning, misalnya menggambarkan sisi sporty, dengan Bella yang memakai anting-anting Matrix, Harmonia, Millenia dan kalung Ortyx. Sementara warna biru merupakan perwujudan aspek bohemian yang memberikan efek menenangkan sekaligus tampak stylish tanpa terlihat mencolok. Pink mewakili Bella yang manis dengan anting besar dan ear cuff Lucent, Millenia dan kalung Gema serta stud earring Orbita.

 

 

Simbol pertumbuhan dan proses, hijau mewujudkan nilai-nilai sikap generasi baru dan melambangkan Bella yang cool. Dipadukan dengan cropped hoodie, kalung dan gelang hijau Millenia memberikan kesan rantai berlapis. Dua kalung Millenia digabungkan untuk menciptakan efek rantai jatuh yang lebih panjang, menggambarkan fleksibilitas desainnya.

 

BACA JUGA:

Pesona Gemerlap Raline Shah

Wonder Woman Collection

 

Kristal Metalik menjadi perwujudan Bella yang selalu ceria, mengekspresikan pesona kegembiraan di jantung Swarovski. Memakai lapisan musim panas yang ringan dari Millenia – kalung dan gelang, gelang Dextera, dan cincin Numina, Bella seakan sedang menikmati liburan yang menyenangkan.

 

 

Terakhir Swarovski putih jernih merupakan sosok glam sang supermodel, Bella menggambarkan pendekatan yang tegas dan sangat percaya diri dalam berpakaian, diwujudkan dengan kalung dan choker Harmonia yang elegan. Dengan kristal cushion-cut berukuran besar dalam pengaturan yang  menggantung, potongan-potongannya memberikan ilusi terapung.