Skincare AntiMager Multifungsi Neira Resmi Dipasarkan

 

Perkembangan industri kecantikan Indonesia semakin pesat. Tak hanya produk kecantikan dekoratif, produk perawatan wajah atau skincare pun kian diminati dan menarik perhatian masyarakat. Didukung berbagai kampanye menarik, pasar industri kecantikan lokal semakin ramai serta memberikan sejuta pilihan produk dengan ragam fungsi bagi para skincare enthusiasts.

 

Neira, salah satu brand skincare lokal, hadir menawarkan warna baru bagi industri kecantikan di Tanah Air. Didirikan sejak 2021, Neira mengedepankan pengalaman skincare praktis dan antimager. Jenama ini baru saja meluncurkan dua produk pertamanya, yakni Superfood Skin Juice: Glow Booster dan Superfood Skin Juice: Acne Hack.

 

 

Dirancang sebagai skincare multifungsi 3-in-1, yang terdiri dari serum, ampoule, dan moisturizer, menjadikan rutinitas skincare lebih sederhana. Superfood Skin Juice Superfood Skin Juice: Glow Booster adalah jawaban bagi para skincare enthusiasts yang ingin mencerahkan kulit secara merata, memperkuat skin barrier, melembapkan kulit, dan menyamarkan noda bekas jerawat serta noda hitam.

 

Glow booster ini diperkaya pula dengan kojic acid, tranexamic acid, ceramide, dan mixed fruit extract. Sementara Superfood Skin Juice: Acne Hack berfungsi untuk menenangkan jerawat, melawan bakteri penyebab jerawat, menyamarkan noda bekas jerawat, dan memperkuat skin barrier. Kandungan utamanya, antara lain salicylic acid, ceramide, niacinamide, dan mixed veggies extract.

 

BACA JUGA:

Self Inc Hadirkan Skin Check & Belanja Virtual

Hidrasi Ekstra untuk Kulit

 

“Neira hadir sebagai sahabat yang suportif bagi para pencinta skincare dan dengan produk affordable serta menyederhanakan langkah skincare routine sehari-hari,” ungkap Bill Tano, Co-Founder Neira.

 

Hal tersebut sejalan dengan tiga nilai utama Neira, yaitu simple, effective, dan affordable. Setelah melakukan riset customers behavior selama 1 tahun terakhir, ternyata fenomena ‘mager skincare-an’ banyak terjadi di kalangan masyarakat, karena tingkat aktivitas yang tinggi sehari-harinya. Namun, meski merasa mager, mereka tetap ingin mencapai kondisi kulit yang prima, sehat, glowing, bebas jerawat.

 

 

Tak berhenti di lini Superfood Skin Juice, ke depannya Neira akan terus menciptakan produk yang simpel, efektif, dan terjangkau yang dapat diantisipasi oleh para skincare enthusiasts.