Moduit Beyond Layanan untuk Nasabah Prioritas

 

Menurut data dari PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) jumlah investor saham di pasar modal Indonesia terus meningkat. Hingga Juni 2022, jumlah Single Investor Identification (SID) telah mencapai sekitar 4 juta entitas, dengan 99,79% merupakan investor individu lokal. Kemudahan teknologi dan digitalisasi yang masif menjadi pendorong pesatnya peningkatan tersebut.

 

Hal ini menandakan minat masyarakat untuk berinvestasi terus meningkat. Investor pasar modal umumnya terbagi dalam produk investasi reksa dana, saham, maupun investor Surat Berharga Negara (SBN). Chairman Financial Planning Standards Board (FPSB) Indonesia, Tri Djoko Santoso mengatakan peningkatan jumlah investor yang diikuti oleh pertumbuhan kinerja produk-produk pasar modal berpotensi mendongkrak jumlah nasabah kaya di Indonesia atau disebut dengan High Net-Worth Individuals (HNWI).

 

BACA JUGA:

Berpacu Bangun Investasi Berkelanjutan

Pinjaman Online Aman Tanpa Ribet

 

“Jumlah HNWI Indonesia diprediksi akan tumbuh di atas 60% menjadi lebih dari 250.000 orang dalam lima tahun ke depan (Data HNWI tahun 2021 tercatat 82.000 orang),” papar Tri. Selain itu, dia menyebut nilai kekayaan juga berpotensi meningkat pesat, terlebih bila mereka bisa mengelola dan menata penghasilan dari bekerja maupun investasi. Untuk itu menurutnya nasabah HNWI perlu punya Perencana Keuangan yang mumpuni.

 

Merespons hal tersebut, PT Moduit Digital Indonesia hadir memberikan pelayananan private wealth management kepada nasabah HNWI. Sebagai perusahaan teknologi finansial, Moduit menyediakan berbagai pilihan produk investasi yang telah terkurasi sekaligus jasa nasihat investasi sesuai kebutuhan.

 

 

Stefanus Adi Utomo selaku Chief Business Officer Moduit, memastikan keamanan yang tidak perlu diragukan. Karena saat ini, PT Moduit Digital Indonesia telah memiliki tiga lisensi dari OJK dan sudah terdaftar di Kementerian Komunikasi & Informatika.

 

Adapun layanan yang baru diluncurkan terdiri atas Beyond Prestige dengan nilai investasi 1-5 miliar, Beyond Eminence dengan investasi 5-10 miliar, dan Beyond Insignia dengan investasi lebih dari 10 miliar. Dengan menjadi nasabah Moduit Beyond,  kita dapat menikmati setidaknya 10 keuntungan. Di antaranay Personal Advisor, Curated & High Performance Product, Akses Pertama terhadap Layanan dan Produk Baru, kemudian Laporan dan Analisa Market, Dedicated Call Centre, Lounge, Yearly Hampers, Special Gift.

 

“Nasabah juga akan mendapat layanan tambahan yang akan segera kita munculkan, yakni Expert, Loyalty Points dan Concierge Services,” tutup Stefanus. Sementara bagi nasabah yang lebih muda atau tech savvy, yang ingin berinvestasi secara mandiri, Moduit juga menyediakan Robo Advisor.