Rheem XWell Series Hadirkan Teknologi Terbaru Pemanas Air

Rheem melalui distributor tunggalnya di Indonesia, PT. Dewata Vulcanindo Suryajaya, resmi meluncurkan Rheem XWell Series. Produk terbaru ini dibuat dengan teknologi mutakhir dan ramah lingkungan. Produk ini sekaligus menjadi jawaban untuk masyarakat Indonesia yang mampu menghasilkan air panas lebih banyak dan suhu panas yang lebih konsisten

 

“Kami memahami pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental di tengah pandemi, mandi air hangat diyakini menjadi salah satu solusi untuk menanggulangi stres, kepenatan setelah sibuk dengan aktifitas seharian, untuk itu Rheem menghadirkan pemanas air rumah tangga Rheem XWell Series yang dirancang dengan teknologi Diffuser RheemHot™ eksklusif, mampu menghasilkan air panas lebih banyak dan lama sehingga level suhu air yang terjaga secara konstan dapat memberikan pengalaman mandi air hangat yang menyenangkan di rumah anda,” tutur Devid Suryawan selaku Head of Retail PT Dewata Vulcanindo Suryajaya.

 

 

Baca Juga:

Galaxy Z Flip4 5G dan Galaxy Z Fold4 5G Dobrak Batasan Keserbagunaan Smartphone

Nuansa Baru AYANA Midplaza JAKARTA

 

Rheem XWell Series sendiri terdiri dari dua tipe, yakni Rheem XWell Cube Series dan Rheem XWell Slim Series. Memiliki desain modern, produk pemanas air ini memberi keamanan dan kenyamanan bagi keluarga melalui fungsi safety cut-off dan ketahanan terhadap resiko kebocoran hingga 67% lebih kuat.

 

Alat ini juga menggunakan elemen pemanas Incoloy 840 yang mampu mencegah erosi bahkan dalam kondisi air yang paling ekstrem. Di tangki bagian dalam, terdapat teknologi RheemGlas™ yang berguna untuk memberikan perlindungan terhadap korosi sehingga masa pakai akan lebih lama. Salah satu hal menarik yang ditawarkan Rheem adalah garansi delapan tahun tangki, delapan tahun (elemen pemanas) dan dua (tahun suku cadang) dan ongkos kerja.

 

“Tak hanya memberikan produk dan layanan terbaik untuk konsumen, perusahaan kami berkomitmen terhadap upaya menjaga keberlanjutan yang ambisius di tahun 2025 untuk membuat perbedaan pada industri dengan melakukan inovasi dalam upaya mengurangi jejak gas rumah kaca manufaktur sebesar 50% dan kami akan terus berupaya untuk menciptakan produk terbaik dan menghadirkan banyak kenyamanan dan kehangatan di banyak rumah keluarga Indonesia,” ujar Agus Tandany, Direktur PT Dewata Vulcanindo Suryajaya.