Akhir Pekan Lebih Bermakna Bersama KRAFT Quick Melt

 

Rutinitas keluarga untuk bekerja maupun sekolah memasuki masa transisi menuju endemi kini sudah kembali normal. Padatnya kesibukan dan rutinitas harian tersebut turut memberikan keterbatasan dalam menciptakan waktu berkualitas bersama keluarga. Satu-satunya kesempatan yang dapat dioptimalkan adalah dengan memanfaatkan akhir pekan.

 

Memahami hal tersebut, KRAFT sebagai salah satu brand unggulan dari Mondelez Indonesia, melalui produk KRAFT Quick Melt menjadikan kebersamaan keluarga di akhir pekan lebih bermakna. Dengan kreasi sajian simpel dengan keju anti gagal yang cepat leleh dan bertekstur sempurna, sehingga hidangan sederhana menjadi lebih spesial dan memberikan pengalaman seru saat menikmatinya.

 

Dian Ramadianti selaku Senior Marketing Manager Keju KRAFT menjelaskan, KRAFT percaya akhir pekan merupakan momen yang tepat untuk menggantikan waktu kebersamaan keluarga yang hilang, karena kesibukan dan rutinitas harian. Berbekal semangat “Lelehnya Asli, Semangatnya Pasti” KRAFT Quick Melt hadir sebagai solusi simpel anti-gagal  untuk berkreasi dengan keju cepat leleh bertekstur sempurna, untuk menjadikan kebersamaan keluarga di akhir pekan lebih bermakna.

 

 

Konsumen di rumah bebas menggunakan aplikasi apa saja; digoreng, dikukus, dioven dalam 3 menit pun akan meleleh dengan sempurna. Sensasi lelehan kejunya itu yang membuat hidangan simpel menjadi lebih spesial untuk momen kebersamaan keluarga,” jelas Dian.

 

Lebih lanjut mengenai kebersamaan keluarga di akhir pekan, Vera Itabiliana selaku Psikolog Anak dan Keluarga Tiga Generasi menjelaskan bahwa keluarga merupakan sumber inspirasi dan kebahagiaan buah hati. Sehingga waktu berkualitas bersama keluarga akan sangat mempengaruhi proses tumbuh kembangnya. Oleh karena itu, pemanfaatan waktu di akhir pekan perlu dioptimalkan.

 

BACA JUGA:

Menginspirasi Lewat Kolaborasi, Beauty Collabs Rayakan HUT ke-4

Nuansa Baru AYANA Midplaza JAKARTA

 

“Banyak manfaat yang bisa diraih oleh seluruh anggota keluarga melalui kegiatan memasak bersama di akhir pekan, mulai dari membangun kedekatan, kemandirian, kemampuan kerja sama, percaya diri, hingga kreativitas buah hati,” jelas Vera

 

Meskipun terkesan mudah, ternyata masih banyak Ibu yang merasa kurang percaya diri untuk melibatkan buah hati dalam kegiatan memasak bersama. Alasannya pun beragam, mulai dari bingung dengan menu yang itu-itu saja, anak merasa kurang antusias di dapur, hingga takut gagal mencoba resep baru.

 

 

Ayudia C selaku Mom Influencer mengatakan bahwa walaupun terkadang merasa kurang percaya diri, biasanya dia selalu mencari cara agar buah hati mau terlibat dalam kegiatan memasak bersama.

 

“Kreasi anti gagal berbahan KRAFT Quick Melt ini bisa memudahkan Ibu-Ibu di rumah melakukan eksperimen masak bersama anak. Apalagi, kita bisa menerapkannya pada masakan yang simpel hanya dengan bahan-bahan yang ada di rumah dan pastinya anti-gagal. Pakai Kraft Quick Melt lelehnya sempurna, tidak seperti keju leleh lain,” ujar Ayudia.