Selebrasi Hoka Fly Human Fly di Stadion GBK

 

Ingin mendorong sebanyak mungkin orang untuk bergerak, HOKA, merek sepatu dan pakaian olahraga, meluncurkan kampanye global “Fly Human Fly”. Khusus di Indonesia, kampanye ini diadaptasi menjadi serangkaian kegiatan khusus, yaitu “Fly Indonesia Fly”. HOKA ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bergerak dan berolahraga sesuai dengan kegiatan olahraga yang disenangi.

 

“Melalui kampanye ‘Fly Human Fly’ ini, HOKA ingin mendorong sebanyak mungkin orang untuk bergerak. Baik bergerak dalam kegiatan olahraga, seperti berlari maupun bergerak untuk terbang meraih mimpi-mimpi mereka. Kami berharap selebrasi ini bisa menjadi awal yang baik dan mendorong masyarakat untuk terus bergerak serta menginspirasi komunitas sekitar mereka,” ujar Nino Priambodo selaku General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa (MAP Active).

 

BACA JUGA:

Hemaviton Dorong Masyarakat Tingkatkan Kesehatan & Daya Tahan Tubuh

Women’s 10K Rayakan Keberagaman & Inklusivitas Perempuan

 

Berbagai aktivitas menarik diadakan di area Gate D, Ring Road Kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 26-28 Agustus 2022 yang dapat diikuti masyarakat umum. Salah satu aktivitasnya adalah proyeksi raksasa yang menyorot tembok Stadion, menampilkan foto partisipan pada layar sebagai bentuk selebrasi. Sebelum mengikuti aktivitas interaktif tersebut, peserta diajak berlari 3 kilometer dan mengisi kuis yang menentukan karakter mereka sesuai dengan HOKA type yang ada.

 

Zee Zee Shahab, aktris dan brand ambassador HOKA, mengaku sangat antusias dengan kampanye yang digaungkan HOKA, “Sebagai seorang ibu dan pelari, saya senang sekali dengan misi kampanye Fly Human Fly ini. Saya berharap dengan kampanye ini, semua perempuan Indonesia bisa ‘terbang’ dan menyuarakan keinginan mereka tanpa ada yang menghalangi.”

 

 

Founder komunitas Jump Rope Indonesia Luthfigo dan coach HOKA Running Club Indonesia Andy Sugiyanto juga menjadi bagian dalam kampanye ini. Tak ketinggalan sederet komunitas lari dan penggiat olahraga ikut merayakan kampanye, di antaranya Women’s 10K, Rush Runners, BR20 Runners, dan We Run JKT.

 

Pengunjung pun diajak bercerita tentang keseruan acara selebrasi “Fly Human Fly” di media sosial dengan tagar #flyhumanfly dan #flyIndonesiafly. Tiga cerita yang paling menarik akan mendapatkan sepatu HOKA Bondi 8.