Apresiasi Perjalanan Ibu Besarkan Buah Hati

Juene Jewelry resmi mengumumkan bergabung dengan platform social commerce Whizliz. Kerja sama ini diharapkan mampu meningkatkan pelayanan yang diberikan dengan menciptakan ekosistem lengkap, dari ketersediaan produk, platform penjualan dan pembelian, serta reseller.

 

Juene Jewelery juga selalu berusaha untuk terus berinovasi dalam menghasilkan koleksi terbarunya dan mengutamakan kualitas terbaik. Salah satunya adalah dengan mengapresiasi setiap kisah dan pencapaian perempuan Indonesia, seperti perjalanan seorang ibu membesarkan buah hatinya.

 

 

Baca Juga:

Duo Ampuh Atasi Jerawat Anti Ketarik

Keunikan Galaxy Z Fold 4 & Galaxy Z Flip 4

 

“Bergabungnya Juene Jewelry dengan Whizliz merupakan langkah strategis kami dalam memperluas segmentasi pasar, mengingat Whizliz adalah platform social commerce yang memiliki jangkauan terluas untuk fashionista dan pencinta perhiasan. Apalagi, Whizliz juga dilengkapi program Business Partner dengan lebih dari 3000-an partner yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Harapannya para pencinta produk Juene Jewelry kini semakin mudah mendapatkan produk atau koleksi yang diinginkan, kapan pun dan di mana saja,” ungkap Ivan Lingga, CEO Juene Jewelry.

 

Di kesempatan yang sama, Juene Jewelery juga membuka Program Business Partner dari Whizliz. Program ini memberi kesempatan untuk masyarakat agar bisa memulai bisnis perhiasan dengan modal terjangkau. Ivan mengatakan, “Hampir sebagian besar dari partner Whizliz adalah perempuan dan ibu rumah tangga. Hal ini tentunya sejalan dengan konsep Women Empowering Women yang diusung Juene Jewelry, dimana koleksinya merupakan perayaan dari setiap momen kehidupan perempuan Indonesia, termasuk mengapresiasi pencapaian mereka dalam menjalankan bisnis perhiasan bersama Whizliz.”