BLACKPINK Tampil Beda dengan Rancangan Desainer Indonesia

Setelah dua tahun hiatus, BLACKPINK akhirnya comeback dan membawakan Movie Video (MV) ‘Shut Down’. Selain menjadi momen yang ditunggu para penggemar, ada fenomena yang mengejutkan dari penampilan kali ini. Para member BLACKPINK ternyata menggunakan busana rancangan Diana Mulyono Putri, desainer asal Indonesia.

 

Pertama, Jennie yang tampil mengenakan korset palet warna putih dengan celana pendek hitam. Terdapat aksen rumbai di beberapa sisi, busana ini memang disiapkan Diana untuk idol yang tampil dengan tatanan rambut bergaya vintage tersebut.

 

Selanjutnya, Rosé dibalut crop top beludru warna hitam. Atasan tersebut dipadupadankan dengan celana nuansa senada berhias Swarovski sebagai aksen. Sementara, sang rapper, Lisa tampil dengan gaun berbahan tweed bermodel peplum skirt dengan detail jaring-jaring hitam. Busana ini semakin mewah dengan dihiasi batu tear drop dan aksen manik-manik silver di bagian bawah.

 

Baca Juga:

5 Hotel Mewah Terbaik di Tanah Air

Terapkan Gaya Hidup Sehat Son Ye Jin Didapuk Sebagai Brand Ambassador Nutrille

 

Terakhir, Jisoo yang mengenakan atasan hitam berpadu celana pendek ronasenada. Bagian celana yang digunakan oleh perempuan dengan nama panjang Kim Ji-soo ini juga dihiasi dengan berlian Swarovski berbagai ukuran yang membuatnya tampak semakin mewah.

 

Diana mengatakan, “Tampilannya edgy, tapi elegan dengan sentuhan gaya pribadi di setiap look. Misalnya, Jisoo dengan sentuhan elegan, Lisa yang lebih avant garde, Rose yang seksi, dan Jennie dengan sentuhan kemewahan old Hollywood.”

 

Berhasil membuat karya yang digunakan oleh idol K-Pop, Diana pun membuat bangga masyarakat Tanah Air. Postingan Diana di instagram pribadinya mengenai para member BLACKPINK pun dibanjiri banyak pujian dari warganet.