PermataMobile X Aplikasi untuk Semua Generasi

 

Berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan (OJK), terjadi peningkatan transaksi mobile banking dan internet banking yang naik lebih 300% dari 2016 hingga Agustus 2021. Hal ini turut didukung oleh program transformasi digital yang semakin masif di industri perbankan. Penggunanya pun berasal dari berbagai kalangan.

 

Dengan perkembangan teknologi digital, layanan mobile banking menjadi kebutuhan esensial dalam kehidupan masyarakat sehari-hari. Melalui PermataMobile X, PermataBank menghadirkan kemudahan aktivitas perbankan dalam satu aplikasi dengan ratusan fitur unggulannya. Kini semua aktivitas perbankan, mulai dari investasi, kartu kredit, hingga asuransi. Begitu pula layanan transfer, pembayaran, promosi dan cashback, serta produk perbankan unggulan lainnya, semua dapat diakses secara online di PermataMobile X.

 

BACA JUGA:

OMG Bagikan Produk Skincare di 1000 Titik

Eranyacloud Hadirkan Cloud Service Andal Buatan Lokal

 

Meliza M. Rusli, Direktur Utama PermataBank menyampaikan, “Kami akan terus melakukan investasi yang diperlukan untuk mengembangkan inovasi perbankan berbasis teknologi. Inovasi digital PermataBank melalui PermataMobile X merupakan salah satu prioritas strategis dan langkah nyata kami menciptakan produk dan layanan digital yang unggul, sekaligus menjadi solusi bagi nasabah dalam melakukan aktivitas perbankan. Perkembangan ini juga konsisten dengan aspirasi kami menjadi universal bank atau bank yang menawarkan produk dan layanan untuk semua segmen dan generasi.”

 

Abdy Salimin, Direktur Teknologi dan Operasi PermataBank, mengungkapkan bahwa adopsi dan implementasi terhadap teknologi terkini yang dilakukan menjadikan PermataBank sebagai salah satu bank terdepan dalam perbankan digital di Indonesia. “Kami selalu mendengar dan memahami masukan dan kebutuhan nasabah, sehingga aplikasi mobile banking PermataMobile X menjadi aplikasi yang dapat digunakan oleh semua generasi untuk semua kebutuhan layanan dan produk perbankan sehari-hari mereka.”

 

 

PermataMobileX yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu dibangun ulang dengan teknologi terkini. Banyak pembaruan kritikal yang berfokus pada performance, stability, reliability, simplicity serta tampilan dan desain terkini. Dengan versi ini, PermataBank juga melakukan inovasi dengan memberikan nasabah pengalaman online meets offline, melalui fitur pengambilan nomor antrian di model branch PermataBank melalui PermataMobileX.

 

Keuntungan lain yang didapatkan nasabah, selain kemudahan membuka semua jenis rekening perbankan di PermataStore dengan penampilan baru, juga bisa menikmati semua Promosi dan News terkini. Bagi nasabah yang telah memenuhi persyaratan, dapat menikmati pencairan KTA dalam 10 menit setelah pengajuan, demikian juga dengan kartu kredit. Pada saat yang sama, PermataBank meluncurkan program ‘Gratis Transfer Tanpa Syarat’ dengan PermataMobileX.