Tawarkan Produk Asuransi PRUSolusi Sehat Plus Pro dan PRUSolusi Sehat Plus Pro Syariah

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) resmi meluncurkan produk terbarunya, yakni PRUSolusi Sehat Plus Pro dan PRUSolusi Sehat Plus Pro Syariah. Menjadi salah satu komitmen untuk para nasabah, layanan ini mencakup perlindungan menyeluruh dan fleksibel berdasarkan prioritas keluarga sesuai plan yang dipilih. Mulai dari pra perawatan inap, perawatan inap hingga perawatan lanjutan pascarawat inap.

 

Di antaranya telehealth untuk screening awal, baik di Indonesia, Malaysia atau Singapura. Kemudian kebutuhan rawat inap sesuai pilihan kamar, batas harga kamar, dan wilayah pertanggungan. Ada pula perawatan disertai dengan manfaat perawatan tradisional, bedah rekonstruksi, perawatan paliatif, maupun perawatan psikiatri serta psikologis. Semuanya berlaku atas rekomendasi dokter.

 

Premraj Thuraisingam selaku Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia, menjelaskan inovasi menjadi salah satu pondasi bagi Prudential dalam mewujudkan solusi perlindungan jiwa, kesehatan, maupun finansial.  “Pada masa yang kian menantang ini kami percaya setiap keluarga harus dapat terlindungi secara menyeluruh, tanpa kompromi. Oleh karenanya, PRUSolusi Sehat Plus Pro dan PRUSolusi Sehat Plus Pro Syariah memberikan manfaat untuk mendampingi mereka pada setiap journey perawatan kesehatan sesuai dengan rekomendasi dari dokter yang merawat.”

 

 

Beberapa kemudahan lain yang juga ditawarkan adalah PRUSolusi Sehat Limit Booster berupa fasilitas untuk meningkatkan ‘Batas Manfaat Kesehatan’ dan layanan free room upgrade PRUMedical Network (PMN). Pengguna juga bisa mendapatkan manfaat santunan harian rawat inap, meskipun telah dibayarkan perusahaan asuransi lain atau program asuransi dari pemerintah. Nasabah akan menerima santunan harian sejumlah nilai berdasarkan plan yang dipilih dan dikalikan jumlah hari rawat inap, dan lain-lain.

 

Tidak hanya itu, kedua produk terbaru ini juga memberikan perlindungan pada tertanggung sejak usia masuk 30 hari hingga 75 tahun. Dengan program tersebut, Pemraj melanjutkan, “Kami harap PRUSolusi Sehat Plus Pro dan PRUSolusi Sehat Plus Pro Syariah dapat memperkokoh kerpercayaan yang telah diberikan selama 27 tahun ini dan menegaskan kepemimpinan Prudential di industri asuransi.”

 

Pemraj juga berharap kelak semakin banyak keluarga Indonesia yang dapat terlindungi. Sejalan dengan aspirasi Prudential #MadeforEveryFamily dan mewujudkan masyarakat Indonesia lebih sehat dan sejahtera, agar mereka bisa mendapatkan yang terbaik dalam kehidupannya.