Meriahkan World Wellness Weekend Evolution Wellness Indonesia Gelar Yoga in the City

 

Jean-Guy, Ketua Inisiatif Global Wellness Institute, mengadakan World Wellness Weekend (WWW) pada tahun 2017. WWW adalah gerakan dan jaringan profesional yang termotivasi untuk membuat perbedaan dalam industri kebugaran, kesadaran, kesejahteraan, kecantikan, perhotelan, dan pariwisata. Ajang tahunan keenam ini dimulai pada Jumat 16 September 2022 saat matahari terbit di Fiji dan berlangsung hingga matahari terbenam di Hawaii pada hari Minggu, 18 September 2022.

 

Bertemakan ‘Living Well Together’, lebih dari 4400 tempat di 139 negara di seluruh dunia akan berpartisipasi dalam WWW. Salah satunya adalah Evolution Wellness Group, grup kesehatan dan kebugaran terbesar di Asia, yang menawarkan sejumlah kegiatan di seluruh jaringan 140+ klub Celebrity Fitness dan Fitness First di Asia mulai dari 16-18 September, termasuk di Indonesia.

 

BACA JUGA:

Blast Those Beats: Rayakan Gaya Hidup Sehat

Hemaviton Dorong Masyarakat Tingkatkan Kesehatan & Daya Tahan Tubuh

 

Di Tanah Air, para member Celebrity Fitness dan Fitness First, serta masyarakat umum dapat mengikuti kegiatan Yoga in the Park, Bandung dan Surabaya, atau Yoga in the City, Jakarta. Yoga in the Park sendiri telah menjadi acara tahunan yang ditunggu-tunggu sejak dimulai pada tahun 2015. Sementara Yoga in the City diadakan untuk pertama kalinya di Jakarta.

 

Kedua acara ini, yang diadakan pada 17 September 2022 di Bandung & Surabaya, dan 18 September 2022 di Jakarta, kembali merebut gelar ‘event yoga outdoor terbesar di Indonesia’. Acara Yoga in the Park terakhir, yang diadakan di Scientia Park, diikuti oleh lebih dari 650 penggemar yoga dengan harga tiket mulai dari Rp100.000. Peserta mendapatkan merchandise eksklusif Celebrity Fitness dan Fitness First Indonesia, serta sumbangan untuk amal.

 

 

Selama WWW, klub Celebrity Fitness dan Fitness First terbuka bagi anggota yang ingin membawa teman menikmati gym dan berbagai fasilitas. Mereka juga dapat berpartisipasi dalam group class, termasuk kelas Signature, seperti kelas Dance N’ Attitude, FastFit, dan Saltar dari Celebrity Fitness, serta Flow Yoga, Burn, Surge, dan HIITx di Fitness First.

 

David Prosser, Country Manager Evolution Wellness Indonesia, mengatakan, “Kami sangat senang menyambut semua orang yang beraktivitas dan datang ke gym kami akhir pekan ini! Kami berharap mereka akan dapat merasakan berbagai kelas kami dan melihat sendiri seperti apa berolahraga di lingkungan yang mendukung di tengah komunitas orang-orang yang memiliki tujuan kesehatan yang sama. Bagi kami, ini adalah kesempatan yang tepat untuk merasakan aktivitas kesehatan bersama teman dan keluarga, untuk mendukung tema World Wellness Weekend tahun ini.”

 

 

Fivelements Retreat Bali, pemenang berbagai penghargaan sekaligus merek portofolio Evolution Wellness, mengajak anggota masyarakat menghabiskan sore produktif. Para tamu dapat berpartisipasi dalam kelas Yoga Healing Bali, serta kelas BODYCOMBAT Les Mills yang dipimpin instruktur superstar dari sister brand Celebrity Fitness dengan membeli tiket seharga Rp188.000 nett. Tiket sudah termasuk beragam pilihan makanan tradisional khas Bali atau jajan Bali, yang dapat dinikmati langsung dari warung makan di tempat.