Frank & co. Hadirkan TinyTAN Special Collection

 

Frank & co. menjawab tingginya animo masyarakat akan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang diluncurkan belum lama silam dengan mengeluarkan seri kedua dari koleksi tersebut. TinyTAN adalah sekelompok karakter yang terinspirasi dari tujuh anggota ikon pop abad ke-21, BTS. Frank & co. memberikan keistimewaan di setiap detail dalam koleksi special edition tersebut.

 

Terjual habis sesaat setelah diluncurkan, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection menjadi bukti kesuksesan sebagai rumah perhiasan terkemuka di Indonesia. Dalam menghadirkan perhiasan berkualitas tinggi dengan desain yang inovatif untuk para pelanggan.

 

BACA JUGA:

Selebrasi Cinta Beyoncé untuk Diri Sendiri Bersama Tiffany & Co

Hadirkan Wanita dan Alam, Tulola Mengangkat Kearifan Lokal dan Warisan Leluhur

 

Seri kedua ini merupakan sebuah kejutan dan bentuk apresiasi pada pelanggan yang begitu antusias, dan seri ini akan tersedia di seluruh gerai Frank & co. pada akhir September 2022. Jika Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang diluncurkan Juni 2022 lalu berupa kalung serta gelang emas dan berlian. Kini koleksi tersebut diperlengkap dengan kehadiran pendant emas berbentuk karakter TinyTAN, mismatch earrings, dan drawstring bracelet yang bisa diatur ukurannya sesuai ukuran tangan pemakainya. 

 

Frank & co. melihat perubahan perilaku konsumen yang cenderung mencari perhiasan emas maupun berlian dengan harga lebih terjangkau dengan kualitas yang tinggi. Hal ini juga selaras dengan tren fashion terkini yang menggunakan perhiasan untuk menyempurnakan penampilan sehari-hari atau sebagai hadiah. 

 

 

Dengan koleksi perhiasan karakter TinyTAN ini, Frank & co. ingin membantu para trendsetters dan fashion enthusiasts di Indonesia untuk menunjukkan kepribadian mereka. Dengan cara yang beyond imagination, serta memudahkan penggemar untuk #NyatakanTinyTANdenganFranknco kapan pun. Perhiasan ini pun begitu manis dijadikan sebagai hadiah untuk menyatakan ungkapan terima kasih atau sayang kepada orang tercinta.

 

Tanya Alissia, Merchandise Director CMK menyatakan, “Seri terbaru ini merupakan eksplorasi desain yang memungkinkan pemakai dan peminat Frank & co.’s TinyTAN Special Collection tampil beragam gaya dalam momen berbeda-beda. Mulai dari gaya streetwear, gaya sehari-hari, maupun gaya pada momen formal saat pesta, dan lain sebagainya. Seri pelengkap ini memungkinkan pemakainya menampilkan mood serta karakter yang ingin ditampilkannya pada momen itu.”

 

 

Ferdy Felano, General Manager Frank & co. mengatakan, “Frank & co. melihat animo masyarakat yang luar biasa besar pada Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang diluncurkan beberapa waktu lalu. Kini Frank & co. mengembangkan koleksi tersebut menjadi lebih lengkap dengan adanya pendant, mismatch earrings, dan drawstring bracelet. Frank & co. juga menyasar pada pasar yang lebih luas dengan kisaran harga yang lebih affordable pada seri pelengkap sekarang ini.” 

 

Elly | Foto: Dok. Frank & co.