CLEAR Menginspirasi Anak Muda dengan Hadirkan TinyTAN Special Edition

 

Pada 2019 Big Hit Entertaiment memperkenalkan TinyTAN yang terinspirasi dari BTS yang dipimpin Kim Namjoon. Tujuannya agar para fans bisa menikmati musik BTS melalui karakter-karakter animasi tersebut. Tak kalah populer dari para idol yang telah meraih berbagai penghargaan itu, TinyTAN pun punya tempat istimewa di hati para Army.

 

Tak heran banyak brand yang telah berkolaborasi dengan TinyTAN. Mulai dari pelembut pakaian hingga perhiasan. Salah satunya adalah CLEAR yang batu-baru ini meluncurkan edisi spesial bersama TinyTAN. Terdapat delapan kemasan spesial yang diharapkan mampu menginspirasi anak muda untuk lebih percaya diri dan membuka peluang lebih banyak dalam perjuangan mereka meraih impian.

 

BACA JUGA:

ERHA Hadirkan Beragam Inovasi Tanpa Batas

Parfum Terbaru Alchemist, Terinspirasi dari Ketenangan Kehidupan Alam

 

Menurut riset yang dilakukan oleh CLEAR Social Anxiety Study tahun 2020, 85% generasi muda saat ini sering membandingkan diri dengan kesuksesan orang lain yang mereka lihat di media sosial. Pasalnya, media sosial jika diakses secara berlebihan akan menimbulkan masalah krisis internalisasi atau citra diri, karena kerap kali menampilkan hal-hal yang dianggap ‘sempurna’. Riset yang sama menunjukkan bahwa 55% generasi muda sering mendapat kritik negatif dari orang-orang sekitarnya seperti orang tua, keluarga, teman maupun atasan, bahkan sering kali membandingkan prestasi dengan individu lain yang dianggap lebih baik.

 

Yuliana Safriani selaku Senior Brand Manager CLEAR, PT Unilever Indonesia Tbk, mengungkapkan, “Lewat riset tersebut dapat diartikan bahwa banyaknya tuntutan, stigma, dan tekanan yang didapatkan dari faktor eksternal dapat menyebabkan turunnya tingkat ketangguhan mental seseorang. Salah satu cara membangun ketangguhan mental pada generasi muda, di antaranya dengan mencari sosok idola yang berpengaruh positif dalam mengarahkan pola pikir, emosi, kreativitas dan perasaan mereka untuk bangkit demi mencapai mimpi mereka. Oleh sebab itu, CLEAR menghadirkan kolaborasi bersama TinyTAN untuk menginspirasi generasi muda dalam meraih kesuksesan dan mencapai versi terbaik mereka.”

 

 

Terkait dengan hal ini, Psikolog dr. Liza Marielly Djaprie, M.Psi, mengatakan bahwa banyak yang berpikiran ketangguhan mental adalah saat seseorang tidak bisa lelah, tidak bisa bersedih, tidak bisa marah, dan tidak bisa putus asa. Padahal, ketangguhan mental adalah kondisi ketika individu mampu bangkit kembali setelah terjatuh, tapi juga belajar dan berkembang untuk menjadi lebih baik.

 

“Salah satu cara untuk memotivasi generasi muda dalam meraih impian mereka, yakni dengan memiliki sosok idola. Namun hal ini harus diiringi dengan upaya meningkatkan penghargaan terhadap diri sendiri. Jika kedua hal ini berdampingan, maka generasi muda dapat mengembangkan karakter mereka secara maksimal, menjadi pribadi yang lebih baik dan membuka peluang yang besar untuk mencapai apa yang mereka impikan,” ujar dr. Lysa.

 

Koleksi spesial kolaborasi TinyTAN | CLEAR menghadirkan delapan kemasan spesial, di antaranya tujuh kemasan botol 160 ml yang menampilkan setiap karakter dan satu kemasan botol 660 ml dalam bentuk pump yang menampilkan ketujuh karakter TinyTAN. CLEAR special edition tersedia dalam varian CLEAR Complete Soft Care dengan kandungan 3 ZEROTECH. Kandungan tersebut diklaim mampu menjaga rambut 3X bersih total, sikat habis ketombe basah, minyak berlebih dan 99% kuman serta segar hingga 48 jam.

 

 

Untuk semakin mendekatkan diri dengan para konsumen, CLEAR menghadirkan eksibisi dan mengajak konsumen menikmati berbagai kegiatan interaktif, seperti berfoto bersama ketujuh karakter TinyTAN. Diselenggarakan pada tanggal 18-23 Oktober 2022, eksibisi ini dapat ditemukan di beberapa titik pusat perbelanjaaan di Jakarta, yaitu Senayan City, Gandaria City, dan Mall Kelapa Gading 1.

 

“Melalui kolaborasi bersama TinyTAN, kami berharap dapat memotivasi generasi muda untuk membangun pribadi yang lebih percaya diri tanpa takut akan tantangan demi mencapai apa yang mereka impikan,” tutup Yuliana.