ERHA Hadirkan Beragam Inovasi Tanpa Batas

ERHA merupakan perusahaan yang bergerak di sektor Derma, Beauty & Wellness, dan telah lebih dari 23 tahun menyediakan berbagai layanan kesehatan kulit dan rambut berkualitas, untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia melalui inovasi tanpa batas. Melanjutkan komitmennya untuk terus berinovasi, ERHA menggelar acara bertajuk ‘ERHA Endless Innovation Week’ bertempat di Main Atrium Senayan City belum lama silam.

 

Kegiatan ini akan menampilkan berbagai inovasi dan teknologi digital terkini, salah satunya adalah Skin Age Detector yang merupakan teknologi berbasis Artificial Intelligence. Teknologi ini bisa dipakai untuk menganalisa tanda-tanda penuaan pada kulit dan memperkenalkan brand ambassador maupun terobosan terbaru lainnya dari ERHA. 

 

Alfons Sindupranata, CEO Arya Noble menyampaikan “Sebagai Intelligent Dermabeauty Organization di Indonesia, ERHA memahami kebutuhan masyarakat yang cukup beragam.  Untuk itu, melalui pengalaman kami selama 23 tahun, ERHA terus berkembang melalui inovasi yang menggabungkan teknologi terkini dan pakar berpengalaman dalam setiap produk dan layanan kami. Kegiatan “ERHA Endless Innovation Week” ini kami persembahan untuk para konsumen yang terus mendukung ERHA dari awal hingga saat ini. Termasuk untuk menginformasikan bahwa ERHA hadir melalui inovasi terbaru yang dapat dinikmati langsung untuk memberikan kualitas hidup yang lebih baik.”

 

 

 

Baca Juga:

BASE Rilis Fresh Clarifying Clay Mask yang Ramah Lingkungan

Optimalisasikan Perkembangan Kognitif Anak

 

Selain teknologi Skin Age Detector, pada kesempatan ini ERHA juga membawa layanan digital terbarunya yaitu ERHA Buddy, sebuah aplikasi yang memudahkan konsumen mengakses layanan ERH. Mulai dari membeli produk, mengatur jadwal untuk berkonsultasi dengan para ahli dari ERHA, hingga yang lainnya hanya lewat genggaman tangan saja. Tidak sampai disitu, bersamaan dengan sesi pembukaan “ERHA Endless Innovation Week”, ERHA juga meluncurkan seragam terbaru hasil kolaborasi dengan desainer fashion kenamaan Amot Syamsurimuda.

 

Lebih lanjut, pengunjung juga akan merasakan pengalaman digital bersama Elsa! Metahuman yang akan menemani pengunjung saat berkunjung ke booth. Melalui konsep Smart and Friendly Service, Elsa akan menampilkan aktivitas kesehariannya menggunakan produk dari ERHA. 

 

Pada kesempatan ini, ERHA juga akan memperkenalkan inovasi produk dan program terbaru yang terbagi dalam: ERHA Ultimate dan ERHA Skincare untuk memberikan kemudahan bagi konsumen. ERHA juga memperkenalkan masing-masing brand ambassador-nya dimana Alamanda Shantika, Christopher Farrel, Frederika Alexis Cull, serta Yesaya Abraham sebagai Brand Ambassador ERHA dan Velove Vexia terpilih menjadi duta untuk ERHA Ultimate.

 

Hingga kini, ERHA telah berkembang secara pesat dengan lebih dari seratus cabang klinik yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, dan lebih dari 90 produk skincare yang teruji secara klinis dan dapat diakses dengan mudah.

 

(Elly | Foto: Dok. ERHA)