BASE Rilis Fresh Clarifying Clay Mask yang Ramah Lingkungan

 

Penumpukan sel kulit mati dapat menyebabkan berbagai masalah pada kulit. Meskipun pengelupasan kulit mati akan terjadi secara alami pada 28 hari, tetapi prosesnya akan lebih optimal jika dibantu oleh produk eksfoliasi yang memadai. Untuk itu, BASE mengeluarkan Fresh Clarifying Clay Mask dengan kandungan bahan alami yang telah teruji.

 

Sebagai start up direct to consumer (DTC) yang bergerak pada kategori vegan beauty product dan wellness, BASE hadir menjawab kebutuhan konsumen yang ingin memiliki produk perawatan kulit yang aman bagi tubuh maupun lingkungan. Ratih Permata Sari selaku Co-founder & Chief Product Officer BASE menyampaikan selain ramah bagi lingkungan, clay mask ini tetap memberikan manfaat yang baik.

 

BACA JUGA:

Parfum Terbaru Alchemist, Terinspirasi dari Ketenangan Kehidupan Alam

Terbaru dari BIES, Aroma Segar untuk Perempuan & Pria

 

 

Di antaranya mengeksfoliasi dengan lembut, mengurangi komedo & minyak berlebih, meredakan jerawat, membersihkan pori-pori dan memberikan sensasi dingin tanpa membuat kulit terasa kering. Mengandung ekstrak Mandelic acid dari kacang Almond, masker eksfoliasi ini dapat mengangkat sel kulit mati tanpa menimbulkan iritasi dan memberikan sensasi menyegarkan serta tidak merusak lingkungan.

 

Selain itu, terdapat Broccoli Extract sebagai pengontrol timbulnya minyak berlebih yang mengakibatkan pori-pori tersumbat. Bentonite & Kaolin Clay yang mampu membersihkan pori-pori, serta Thyme Extract & Gold of Pleasure Oil untuk mengurangi kemerahan akibat peradangan kulit.

 

 

Yaumi Fauziah Sugiharta selaku Co-Founder dan Chief Executive Officer BASE mengatakan, “Diambil dengan konsep urban gem, BASE ingin merepresentasikan gagasan bahwa sebagai perusahaan, BASE akan menggerakkan masa depan industri kecantikan dengan inovasi dan teknologi tanpa merusak lingkungan dan tetap bermanfaat bagi tubuh.”

 

Diluncurkan secara eksklusif pada event kecantikan 'Oh Beauty Festival' awal Oktober lalu, BASE Fresh Clarifying Clay Mask dipasarkan dalam kemasan 50gr dengan harga Rp225.000. Semua produk BASE dapat ditemukan di booth bertemakan Garden by The BASE di City Hall, Pondok Indah Mall 3, Jakarta.

 

 

Seluruh produk BASE diproduksi di Indonesia sesuai dengan standarisasi Good Manufacturing Practice (GMP) dan sudah disertifikasi BPOM. BASE juga memastikan produk-produknya diproduksi dengan kandungan yang telah tersertifikasi HALAL, ECOCERT dan bebas dari bahan berbahaya, seperti paraben, pewarna, parfum, ftalat, sulfat, dan GMO. Untuk pembelian secara online, temukan seluruh produk BASE pada website resmi Base.co.id dan e-commerce resmi.