Terbaru dari BIES, Aroma Segar untuk Perempuan & Pria

 

Kabar gembira untuk para perempuan di Tanah Air yang elegan, seksi, dan classy, BIES parfum asal Eropa baru saja merilis parfum baru Golden Woman untuk perempuan berkarakter tersebut. Golden Woman menebarkan aroma nan segar perpaduan floral dan woody, cocok digunakan untuk ajang pesta malam hari, date night, dan acara spesial lainnya.

 

Sebagai top notes aroma Eau de Parfum (EDP) ini akan tercium nuansa raspberry, orange dan neroli. Sementara pada middle notes aroma orange blossom, jasmine, dan gardenia akan menciptakan mood semangat berpesta lebih menggelora. Dan terakhir sebagai base notes pada Golden Woman, yaitu honey, patchouli, dan amber menambahkan aroma jadi lebih ‘menggoda’.

 

BACA JUGA:

Serasoft Serum Shampoo Hijab 3in1, Atasi Berbagai Masalah Rambut Berhijab

Mawar de Jongh, Rebecca Klopper & Sintya Marisca 3 Brand Ambassador NAMA #STAYREAL

 

Tak hanya Golden Woman, BIES juga menghadirkan Eau de Toilet (EDT) untuk pria yaitu BIES 33. Keharumannya yang khas bisa menjadi andalan kaum Adam, agar tetap fresh sepanjang hari. Diawali dengan aroma perpaduan buah bergamot dan lemon yang menyegarkan. Lalu, diikuti middle notes lavender nan lembut, sage, serta sentuhan manis pear berbalut nuansa woody sekaligus musky yang hangat dan sensual. Wewangian segar ini cocok dipakai untuk pria modern dengan mobilitas tinggi baik indoor maupun outdoor, sehingga selalu bersemangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

 

 

Hadir sejak tahun 1996, BIES menawarkan aneka parfum premium dengan harga terjangkau yang bisa disesuaikan dengan aktivitas harian pemakainya baik perempuan maupun laki-laki. Parfum asal Eropa ini juga berhasil meraih 150 penghargaan dari industri kosmetik di seluruh dunia. Dengan keunikannya terletak pada kandungan alami yang memiliki aroma khusus dan sensasi tersendiri saat sudah dipadukan. 

 

Diracik oleh European Perfumery, tersertifikasi BPOM, cruelty free, vegan, dan terbuat dari kandungan natural, BIES sudah terkurasi oleh perfumer internasional, sehingga parfum ini akan selalu terjaga kualitasnya. (Elly | Dok. BIES)