Mawar de Jongh, Rebecca Klopper & Sintya Marisca 3 Brand Ambassador NAMA #STAYREAL

 

NAMA merupakan brand kosmetik lokal yang didirikan oleh Luna Maya sejak tahun 2019. Pada akhir tahun 2021, NAMA melakukan rebranding dengan nilai yang baru, yaitu Better, Simpler, Self-care. Di umurnya yang ketiga ini NAMA menggandeng tiga orang sebagai Brand Ambassador untuk menjadi new faces of #StayReal dan juga meluncurkan kategori produk baru. Yaitu NAMA Personal Care yang melengkapi dua kategori sebelumnya, NAMA Makeup dan NAMA Skin, yang tentunya vegan formulated, paraben free, cruelty free sesuai dengan core value NAMA, Clean Beauty.

 

Visi dan misi NAMA adalah menjadi self-care partner dan “one-stop self care solution” yang tepercaya, berkualitas dengan harga terjangkau. Mawar de Jongh, Rebecca Klopper, dan Sintya Marisca, merupakan tiga persona yang dipilih sebagai brand ambassador NAMA. Mereka memiliki kepribadian dan karakter yang kuat untuk mewakilkan tagline #Stayreal NAMA. 

 

BACA JUGA:

Luncurkan LazBeauty Lazada Ajak Ekspresikan Beautymu

Wonderly, Perawatan Kulit Ala Luxury Beauty Clinic

 

“NAMA memiliki tiga kategori produk, yaitu makeup, skincare dan personal care yang dapat menjadi one-stop self care solution untuk masyarakat Indonesia. Konsumen saat ini semakin sadar akan pentingnya sebuah rutinitas keseharian dan produk-produk berkualitas terkait kebutuhan perawatan diri. Kami berharap NAMA bisa semakin dikenal, mudah dijangkau dan menjadi solusi atas setiap kebutuhan self-care masyarakat Indonesia,” ujar Muhammad Jupaka, Chief Operating Officer NAMA.

 

 

Luna Maya, Founder & CEO NAMA menyampaikan, “Sebagai brand yang mengedepankan inovasi dari setiap produk yang dihadirkan, kami percaya bahwa kulit yang ternutrisi dengan baik adalah sebuah investasi. Melalui #StayReal, kami berupaya untuk merangkul seluruh individu dari berbagai kalangan masyarakat untuk mencintai diri mereka. Menjadi diri mereka yang sesungguhnya, mengetahui potensi diri mereka, dan mengembangkan potensi tersebut yang berujung bisa menjadi inspirasi bagi sesama.”

 

Wina Sandjaya, Senior Brand Manager NAMA menyampaikan, “NAMA menawarkan Better, Simpler, Self-care dengan produk yang berfokus pada luxurious clean beauty dengan harga affordable dengan formulanya teruji secara ilmiah, agar aman dan efektif untuk penggunaan sehari-hari. Kami berupaya untuk dapat menjadi self-care partner masyarakat Indonesia. Kami tidak hanya berfokus pada satu kategori produk, tetapi memiliki tiga kategori untuk melengkapi kebutuhan self-care dari masyarakat Indonesia, mulai dari makeup, skincare dan personal care. NAMA berharap produk-produk ini dapat mengajak setiap individu untuk tetap #StayReal, dengan memperkuat setiap karakter yang dimiliki.”

 

 

NAMA juga memperkenalkan NAMA Personal Care yang hadir dengan dua produk terbaru must have, Regenskin Anti-Aging Moisturizer Lotion dan Sunshield Ultra-Light Tone Up Face Protection. Sintya Marisca aktris sekaligus model yang sangat outdoor person ini dipilih sebagai Brand Ambassador NAMA Personal Care. Hobi Sintya dengan kegiatan olahraga dan vespa touring bukan berarti membuat dirinya lupa untuk tetap melakukan self-care, karena Sintya percaya 'a better self care, a better you'.

 

Elly | Foto: Dok. Nama