Wonderly, Perawatan Kulit Ala Luxury Beauty Clinic

Setiap perempuan memiliki kesempatan yang sama untuk memancarkan setiap kecantikannya dengan percaya diri di segala situasi dengan optimis, berani, dan sesuai dengan jati dirinya masing-masing. Untuk mewujudkan mimpi seluruh perempuan dalam meningkatkan kepercayaan diri, PT Paragon Technology and Innovation menghadirkan WONDERLY.

 

Sebagai brand kecantikan yang menawarkan perawatan kulit terinspirasi dari beauty clinic dan teknologi world-class perfume. WONDERLY percaya bahwa setiap perempuan berhak memiliki spotlight masing-masing dalam setiap momen terbaik di hidupnya. Untuk mendapatkan kulit cerah dan sehat, WONDERLY menghadirkan serum body lotion dan face serum yang diperkaya dengan Diamond Microcrystal, White Collagen Peptide, dan Ceramide.

 

Memiliki kulit yang cerah dan wangi dapat meningkatkan kepercayaan diri para perempuan, meningkatkan self-esteem, dan membantu memelihara citra diri yang positif di lingkungannya. Dengan WONDERLY, setiap perempuan dapat memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk mencapai target dan impian mereka.

 

WONDERLY memberikan pengalaman perawatan mewah dengan aroma yang premium hasil kolaborasi dengan parfum kelas dunia dan ahli parfum. Sebagai salah satu brand kecantikan yang kandungannya terinspirasi dari klinik kecantikan mewah untuk memberikan hasil nyata kulit sehat dan cerah yang tahan lama.

 

 

Baca Juga:

Nina Nugroho Membawa Busana Muslim Khas Cirebon ke Paris

Frank & co. Hadirkan TinyTAN Special Collection

 

Queena Zelina, Teens & Emerging Brand Deputy Head WONDERLY mengatakan “WONDERLY di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation menghadirkan solusi untuk mencerahkan kulit melalui serangkaian produk yang terinspirasi dari luxury beauty clinic.

 

Dengan merawat kulit, para perempuan tidak hanya dapat meningkatkan kecantikan dari luar, tetapi juga dapat meningkatkan kepercayaan diri yang lebih baik. Dengan kulit yang wangi dan bercahaya, WONDERLY percaya bahwa perempuan dapat mendekati dunia dan merasa jauh lebih baik tentang diri mereka.”

 

Menawarkan perawatan kulit ala klinik kecantikan mewah, WONDERLY menghadirkan produk Brightening Serum Body Lotion yang hadir dalam lima varian. Yaitu Amore, Fearless, Royale dan Voyage, serta WONDERLY Brightening Exfoliating Lotion yang hadir dengan varian Mode. Rangkaian produk WONDERLY Brightening Serum Body Lotion diperkaya dengan Diamond Microcrystal, yaitu 100% berlian mikronisasi dari New York yang mencerahkan kulit secara efektif.

 

Selain itu, ada juga kandungan White Collagen Peptide yang mengandung lebih dari 92% protein yang kaya akan asam amino, berperan penting dalam pembentukan jaringan kulit agar tetap elastis dan kenyal. Kelima varian Serum Body Lotion ini diperkaya dengan world-class perfume hasil kolaborasi WONDERLY bersama para skincare expert dari Paragon Innovation Lab untuk menciptakan wewangian premium yang tahan lama hingga dekapan jam.

(Elly | Foto: Dok. WONDERLY)