Serasoft Serum Shampoo Hijab 3in1, Atasi Berbagai Masalah Rambut Berhijab

 

Tren hijab di Indonesia kini semakin meningkat dari tahun ke tahun. Selain untuk menutupi rambut, hijab juga dapat menunjang penampilan perempuan muslimah tampil lebih percaya diri dari dalam dan luar. Kenyamanan merupakan menjadi hal yang paling penting untuk perempuan berhijab, selain dalam memilih jenis hijab dan pakaian yang bisa mendukung mereka sehari-hari dalam kondisi tertutup dari kepala sampai kaki.

 

Utamanya di tengah iklim tropis, perempuan berhijab biasanya memiliki tiga masalah rambut, yaitu rambut jadi mudah lepek, berminyak, dan berketombe, karena saat mengenakan hijab kulit kepala akan mudah lembap. Padahal bagi perempuan berhijab, menjaga kebersihan maupun kesehatan rambut di balik hijab menjadi hal yang penting untuk memberikan rasa nyaman, sekaligus meningkatkan kepercayaan diri.

 

BACA JUGA:

Mawar de Jongh, Rebecca Klopper & Sintya Marisca 3 Brand Ambassador NAMA #STAYREAL

Wonderly, Perawatan Kulit Ala Luxury Beauty Clinic

 

Hal inilah yang mendasari Serasoft untuk mengembangkan formula sampo khusus untuk perempuan berhijab yang membuat rambut dan kulit kepala mereka lebih nyaman. Oleh karena itu, untuk mengatasi permasalahan tersebut, Serasoft Serum Shampoo Hijab 3in1 with Micellar Technology hadir untuk membantu perempuan berhijab menjaga rambut tetap sehat, anti-ketombe, dan anti lepek.

 

Brand Manager Serasoft Aprilia Valentina mengungkapkan bahwa Serasoft hadir sebagai shampoo yang diformulasikan khusus untuk kebutuhan perempuan berhijab di Indonesia dengan varian Serasoft Serum Shampoo Hijab 3in1 with Micellar Technology. Sebagai Serum Shampoo hijab pertama yang mengandung DGA Serum, Micellar Technology, dan Japanese Yuzu mampu mengurangi ketombe, anti lepek dan kulit kepala terasa sehat.

 

 

“New varian Serasoft Serum Shampoo Hijab 3in1 sebagai varian baru dari Serasoft Serum Shampoo memiliki berbagai keunggulan. Yaitu, DGA Serum, kandungan untuk melindungi dan menutrisi rambut dari akar hingga ujung rambut. DGA Serum bekerja 5x lebih cepat menutrisi dari akar untuk merawat kekuatan tiap helai rambut dibandingkan shampoo non-conditioning,” ungkap Aprilia. Keunggulan lain adalah ada kandungan Micellar Technology mampu membersihkan minyak dan kotoran yang berlebih di kulit kepala secara cepat dan efektif, serta mengandung Japanese Yuzu yang mampu mengangkat minyak berlebih di kulit kepala.

 

“Bagi perempuan berhijab harus tepat dalam memilih bahan kain hijab yang akan dipakai. Hindari memakai bahan hijab yang tidak menyerap keringat. Selain itu, rambut yang tertutup kain seharian, tidak menutup kemungkinan rambut juga tetap terkena polusi udara atau kotor. Sehingga terjadi penumpukan minyak dan keringat pada kulit kepala, inilah yang jadi masalah perempuan berhijab karena memicu ketombe,” ungkap dr. Danar. Untuk itulah dia menyarankan kepada para perempuan berhijab tidak pernah menunda untuk keramas, karena dapat menyebabkan rambut menjadi lepek, berminyak, berketombe bahkan bisa menimbulkan bau tidak sedap.

 

Elly | Foto: Dok. Serasoft