Ajak Masyarakat Lebih Aktif Bergerak

 

Menjawab antusiasme dan kebutuhan konsumen Indonesia terhadap perlengkapan olahraga, merek sepatu lari HOKA membuka toko pertama di Indonesia yang berlokasi di lantai 1, Pondok Indah Mall 3, Jakarta. Merek asal Prancis ini senantiasa terus berikan pengalaman belanja yang lebih baik pada pelanggan dengan menghadirkan fasilitas foot scan dan treadmill. 

 

Tidak hanya membantu pelanggan, agar dapat menemukan ukuran sepatu yang tepat untuk berlari, berjalan, mendaki, dan training. Tetapi juga untuk mendapatkan gambaran pengalaman penggunaan sepatu selayaknya sedang digunakan, dalam berbagai aktivitas dan medan melalui alat treadmill yang tersedia. 

 

BACA JUGA:

Optimalisasikan Perkembangan Kognitif Anak

Home Credit Dorong Inklusi dan Literasi Keuangan lndonesia

 

Selain itu, toko pertama HOKA akan menyediakan beberapa jenis sepatu lari model terbaru seperti Mach 5 dengan inovasi foam terbaru PROFLY™+ yang lebih ringan dan tangguh, Rocket X, dan  Carbon X3. Termasuk sepatu boot outdoor Tor Ultra Hi 2 Waterproof dengan yang diciptakan secara inovatif untuk menunjang aktivitas lari dan trekking dengan karet outsole Vibram® MegaGrip yang digabungkan dengan midsole EVA dan RMAT®. 

 

“Kami berharap melalui dibukanya toko pertama ini, HOKA tidak hanya dapat menghadirkan pengalaman berbelanja yang lengkap dan menyenangkan bagi pelanggan. Namun, juga turut memberdayakan masyarakat Indonesia agar tetap aktif dengan dukungan inovasi dan produk kami yang variatif” terang Nino Priambodo, General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa. 

 

 

 

Outlet pertama HOKA ini diresmikan oleh Chief Commercial Officer PT MAP Aktif Adiperkasa Vikas Chhabra, perwakilan HOKA, yaitu Bayu Prasetio, didampingi Novi Nur Nirwani sebagai HOKA Athletes, sosok inspiratif dan merepresentasikan komunitas pengguna HOKA yang kian berkembang di Indonesia. 

 

“Sebagai seorang running enthusiast saya menyambut positif kehadiran outlet fisik pertama HOKA di Jakarta. Saya berharap inovasi HOKA dan layanan yang dihadirkan dapat membuat masyarakat Indonesia lebih aktif, sehat dan menginspirasi, melalui apa pun kegiatan olahraga yang mereka senangi,” tutup Novi Nur Nirwani, selaku salah satu atlet HOKA. (Elly | Dok. HOKA)