HUAWEI MatePad SE untuk Seluruh Anggota Keluarga

Huawei Device Indonesia resmi meluncurkan produk tablet terbarunya, HUAWEI MatePad SE. Produk ini menawarkan layar beresolusi tinggi dengan sertifikasi ganda TÜV Rheinland Low Blue Light dan Flicker-free. Selain itu, tablet ini juga didukung fitur Multi-Window, App Multiplierchipset Snapdragon 680, dan HarmonyOS 3.0.

 

Selain itu, HUAWEI MatePad SE juga dapat otomatis menyesuaikan kecerahan layar dengan tingkat peredupan beragam dan lebih halus. Dua stereo speaker yang dipasang simetris di sisi kanan dan kiri menghasilkan bass yang menggelegar dan treble tajam. Sehingga menciptakan pengalaman audio lebih stabil di berbagai skenario penggunaan.

 

Konfigurasi ini mengadopsi teknologi suara HUAWEI Histen 8.0, yang dikembangkan bersama oleh berbagai laboratorium riset Huawei di seluruh dunia, guna memberikan efek audio luar biasa dengan tingkat staging yang lebih real dan area yang lebih lebar.

 

 

HUAWEI MatePad SE juga tidak lepas dari dukungan AppGallery yang menyediakan beragam aplikasi penting untuk konsumen. Pengguna dapat dengan mudah mendapatkan aplikasi favorit mulai dari hiburan, gaya hidup, serta beragam aplikasi untuk belajar dan bekerja.

 

Bagi para orang tua yang ingin memantau aktivitas anak-anak, HUAWEI MatePad SE juga dilengkapi dengan fitur Kids Corner. Di sisi lain, berat tablet ini juga begitu ringan, yakni 450 gr dengan desain micro-curved yang membuat anak-anak lebih aman dalam menggunakannya.

 

Patrick Ru, Country Head of Huawei Devices Indonesia, mengatakan, “Hari ini dengan bangga kami luncurkan HUAWEI MatePad SE, tablet yang dirancang khusus untuk melengkapi kebutuhan setiap anggota keluarga. Dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, kami percaya bahwa HUAWEI MatePad SE dapat mendukung berbagai skenario tertentu dengan lebih baik.

 

Jika dibandingkan dengan perangkat lain seperti smartphone, laptop, dan TV, serta mampu menjawab kebutuhan konsumen akan tablet dengan harga terjangkau dan dapat diandalkan untuk semua anggota keluarga.”

 

(Indah | Foto: Doc. HUAWEI)