Selebrasi Sore dengan Tipsy Tea di Raffles Hotel Jakarta

 

 

Terkenal dengan beragam sajian mewahnya, kali ini Raffles Jakarta mengadakan Tipsy Tea with Moët & Chandon. Mulai tanggal 3-5 November 2022, the Writers Bar akan menyuguhkan dessert andalan dipadukan salah satu sampanye terbaik di dunia, Moët & Chandon.

 

Raffles Jakarta menawarkan tradisi teh sore yang ceria dan elegan ini mulai pukul 15.00-17.00. Berbagai pilihan dessert istimewa yang disiapkan pastry chef Raffles Jakarta, Chef Anom Putra, akan menemani jamuan Anda. Tak hanya itu, Anda pun berkesempatan mencicipi dessert buatan celebrity chef dari Seoul, Korea Selatan, Justin Lee.

 

BACA JUGA:

The Dining Room Take Over by Chef Fernando

Gontran Cherrier, Tak Sekadar Toko Roti

 

Sang pemilik JL Dessert Bar tersebut membawa kreasi khasnya bagi Anda yang tak sempat menyambangi kafenya di Seoul. White & Black Truffle Vanilla Choux, Foie Gras Creme Brulee with Pear, dan Mont Blanc Tart adalah tiga dessert ciptaan Chef Justin yang dijamin akan memanjakan Anda.

 

Dessert kreasi CHef Justin Lee

 

Sementara Chef Anom menghidangkan menu bertemakan floral, yakni Orange Blossom Chocolate Cake, Apricot Elderflower Cube, dan Yuzu Lavender Sphere. Tak hanya memiliki tampilan nan cantik, pastry mungil ini pun terasa lezat.

 

 

 

Selain pilihan pastri yang didominasi rasa manis, Anda pun dapat memilih pastry dengan cita rasa savory yang gurih. Di antaranya 48-Hours Slow Cooked Short Ribs Sandwich dan Brioche toast dengan sticky tare short ribs, coleslaw, serta pickled apple. Jangan lewatkan pula Crab Meule Feuille yang terdiri dari white crab meat, caviar dan lime zest atau Unagi Toast yang memadukan unagi kabayaki, chives cream cheese, serta ikura.

 

Tersedia pula kopi maupun teh yang bisa diracik sesuai keinginan sebagai teman berbagai dessert spesial untuk Anda nikmati. Jadi jangan lewatkan penawaran menyenangkan di akhir pekan ini!