Kreasi Fashion Kolaborasi Hankook Tire & Handsome 

 

Fashion adalah industri yang sangat dinamis dan dapat berkolaborasi dengan berbagai hal. Baru-baru ini perusahaan ban terkemuka global Hankook Tire meluncurkan produk pakaian bekerja sama dengan perusahaan mode Korea Selatan, Handsome. Produk kolaborasi ini akan dijual di bawah dua merek pakaian sehari-hari, yaitu SYSTEM untuk perempuan dan SYSTEM HOMME untuk pria.

 

Hankook Tire memulai kemitraan eksklusif ini untuk menunjukkan identitas merek dan komitmennya terhadap budaya motorsports kepada Generasi Milenial dan Generasi Z. Terinspirasi teknologi inovatif Hankook Tire, ban balap iON untuk kendaraan listrik, dan kemitraan Formula E yang akan datang, koleksi ini menawarkan kesempatan unik bagi generasi muda untuk merasakan pengalaman dengan brand Hankook.

 

BACA JUGA:

Koleksi Baru My Little Pony X Buttonscarves

Tobatenun Persembahkan Koleksi Couture Pertama ‘Kayu & Kosmos’

 

Merk Hankook diilustrasikan melalui desain dan tekstur, seperti pola ban, lintasan balap, dan kecepatan tinggi yang ditempuh oleh mobil balap. Warna-warna resmi Formula E, yang juga merupakan warna resmi untuk iON, digabungkan dalam logo, memberikan daya tarik lain pada produk ini yang layak dinantikan. Foto produk dibuat di Hankook Technoring, lintasan uji coba ban terbesar di Asia, yang memberikan nuansa modern dan berorientasi pada masa depan.

 

Koleksi pakaian ini dijual di toko online Handsome, thehandsome.com dan di beberapa toko offline SYSTEM dan SYSTEM HOMME. Selain meluncurkan kolaborasinya, Hankook Tire membuka toko pop-up di RSG Waver Riders, sebuah kedai kopi bertema sepeda motor yang berlokasi di Seoul, Korea. Hankook Tire berharap dapat memperkenalkan kepada generasi muda tentang sejarah produknya, teknologi inovatif, dan keunikan kultur mereknya melalui pameran ini. 

 

 

“Hankook Tire dengan senang hati mempersembahkan kolaborasi inovatif lainnya. Kami akan terus menjangkau Millennials dan Generasi Z dengan memberikan pengalaman yang menarik di masa depan,” kata Jimmy Kwon, Wakil Presiden Brand Lab Hankook Tire.

 

Ini bukan pertama kalinya Hankook Tire berupaya memperkuat ikatan dengan Milenial dan Generasi Z. Sebelumnya, Hankook telah berkolaborasi dengan game Crazy Racing Kart Rider, mengadakan crowdfunding untuk perlengkapan berkemah, dan meluncurkan sepatu ramah lingkungan yang dibuat dengan ban daur ulang bekerja sama dengan merek-merek sepatu. Hankook juga mencoba untuk terhubung secara nyata dengan Generasi Milenial dan Gen Z melalui acara MADE IN HANKOOK yang diadakan tahun lalu.

 

Nur A | Dok. Hankook