Fita Hadirkan CATCH Agar Rencana Olahraga Makin Efektif

 

Sebagai aplikasi preventive health, Fita menunjukkan inovasi terbarunya dalam membantu para Coach profesional maupun penggunanya. Coach at the Center of Health (CATCH) memudahkan para Coach melihat health goals, memonitor progres latihan, dan memantau aktivitas kesehatan pengguna. Sementara dari sisi pengguna, CATCH membantu mencapai target kesehatan melalui rancangan program yang dibuat secara personalized dan terukur. Belum lagi dukungan tambahan dari komunitas yang tergabung di Fita.

 

Fita selalu berupaya untuk membantu pengguna mencapai kondisi kesehatan ideal mereka, termasuk menyediakan fasilitas yang memudahkan mereka dalam prosesnya. Reynazran Royono, Chief Executive Officer Fita menyampaikan pentingnya peran para Coach menciptakan program yang tepat untuk membantu serta membimbing pengguna mencapai tujuan kesehatan mereka.

 

BACA JUGA:

Meriahkan World Wellness Weekend Evolution Wellness Indonesia Gelar Yoga in the City

Hemaviton Dorong Masyarakat Tingkatkan Kesehatan & Daya Tahan Tubuh

 

“Melalui CATCH, kami memberikan wadah bagi para Coach untuk membuat rancangan program secara lebih terstruktur, personalized, dan memungkinkan mereka membimbing pengguna secara masif di waktu yang bersamaan,” ujar pria yang akrab disapa Rey ini.

 

Memiliki keunggulan data management lengkap dan komprehensif, CATCH juga memberikan tracking progress terukur, sehingga para Coach akan lebih mudah mempelajari user behaviour sebagai dasar rekomendasi program yang tepat bagi setiap pengguna. Saat ini, Fita telah dimanfaatkan lebih dari 500.000 pengguna aktif dan 50 Coach bersertifikat. Tak berhenti di situ, platform ini pun menghadirkan sekitar 800 konten tutorial olahraga dan lebih dari 200 resep makanan sehat.

 

 

Ada tiga pilihan berlangganan, yaitu Fita Freemium, Fita Premium, dan Fita VIP. Pengguna Fita Freemium dapat mengakses berbagai pilihan program olahraga secara gratis, fitur daily health activities, pilihan kurasi konten kesehatan, serta berkonsultasi dengan Coach melalui fitur community chat. Sedangkan pengguna Fita Premium mendapat keuntungan tambahan diskon katering sehat tanpa batas dan point multiplier.

 

Sementara benefit Fita VIP sama dengan pengguna Fita premium sekaligus mendapat sesi coaching one-on-one dengan Coach di platform CATCH yang telah dilengkapi dengan exercise plan. Seluruh pilihan tersebut dapat dinikmati dengan biaya mulai dari Rp15 ribu. Fanny Ghassani, aktris sekaligus sport & healthy life enthusiast, merupakan salah satu pengguna FITA VIP yang telah merasakan manfaat aplikasi ini. “Didampingi coach jadi lebih termotivasi untuk berolahraga dan makan sehat,” tutur perempuan yang gemar mengonsumsi nasi merah ini.

 

Nur A | Dok. Fita