Kampanye NATASHA Bioaqua Gandeng Natasha Wilona Sebagai Brand Ambassador

 

Memberikan kejutan terbaru bagi para pencinta produknya, di penghujung tahun 2022 ini Bioaqua Indonesia mengumumkan Natasha Wilona sebagai brand ambassador pertamanya. Jenama lokal yang didirikan pada 2019 ini berkomitmen terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk kecantikan yang aman bagi wanita Indonesia. 

 

Sebagai produk lokal asli Indonesia bersertifikasi BPOM dan Halal International, Bioaqua ingin mengembangkan sayapnya dan memperkenalkan produk-produknya ke berbagai daerah yang tersebar di seluruh Indonesia. Kali ini Bioaqua mengusung kampanye terbarunya yang bertajuk NATASHA (Nah Kita Kasih Murah). 

 

BACA JUGA:

Artisan Professionel Persiapkan Makeup Artist Hadapi Tantangan

Menata Rambut Tanpa Panas Ekstrem

 

Marsha Karta Swadharma sebagai Brand Manager Bioaqua Indonesia menjelaskan, "Dengan menggandeng Natasha Wilona sebagai brand ambassador, kami ingin agar sosok Natasha yang dikenal dan dicintai masyarakat Indonesia melalui berbagai karyanya, dapat lebih memperkenalkan dan mendekatkan produk-produk Bioaqua kepada masyarakat luas."

 

Menceritakan mengenai alasannya menjadi bagian dari keluarga besar Bioaqua Indonesia, Natasha Wilona mengungkapkan dirinya sudah mengenal Bioaqua sejak lama. Sangat pemilih dalam menerima tawaran kerja sama untuk produk kecantikan, dia memastikan produk yang dipilihnya adalah produk yang terbaik dan dapat dirasakan manfaatnya.

 

 

"Bioaqua diformulasikan khusus untuk tipe kulit orang Asia, jadi setiap produknya menyehatkan dan mencerahkan kulit tubuh kita dari area wajah hingga badan," tutur perempuan yang mendapat anugerah Celebrity Gamer Terfavorit dalam ajang Indonesian Esports Awards 2021 ini. 

 

Dalam kampanye dengan slogan Right Skincare Real Beauty, Natasha Wilona diperkenalkan sebagai Sis Wilona, pemilik toko Bioaqua, yang akan merekomendasikan produk-produk unggulan pilihannya. Uniknya lagi, semuanya dijual dengan harga ekonomis kepada para BAestie, pelanggan setia Bioaqua. Produk-produk yang dijual, antara lain Ceramide Series, Sheetmask, 24K Gold Series, Face Mist Floral dan Mouthwash.

 

 

"Melihat tingginya angka penjualan produk perawatan wajah, melalui kampanye Natasha, kami ingin agar setiap masyarakat Indonesia dapat terus merawat tubuh mereka dengan produk-produk kami tanpa harus takut mengeluarkan biaya yang mahal, tentunya karena produk kami dijual dengan harga yang terjangkau," pungkas Marsha.

 

Nur A | Dok. Bioaqua