Lazada Hadirkan Mesin Diskon Raksasa Sambut 11.11

 

Melanjutkan rangkaian festival belanja akhir tahun, Lazada Indonesia kembali menghadirkan Lazada 11.11 Diskon Sebesar-besarnya. Berlangsung selama tiga hari penuh, pada tanggal 11-13 November 2022 mendatang, edisi kesepuluh festival belanja tahunan ini akan menawarkan harga terendah berbagai macam produk. Termasuk produk-produk trendi dari kategori fashion, kecantikan, elektronik dan banyak lagi.

 

Konsumen juga bisa memanfaatkan mekanisme promo menarik, seperti bonus dadakan hingga 1,1 juta atau voucher sampai dengan 111rb yang bisa didapatkan setiap jam. Dan tentunya gratis ongkir ke seluruh Indonesia tanpa minimum pembelian.

 

BACA JUGA:

Belajar Conscious Lifestyle di Brightspot Market 2022

Siap Tempuh Jarak Jauh dengan Energi Lebih Banyak

 

Masih dengan semangat “Tambah ke troli, Tambah ke hidupmu”, Lazada ingin lebih banyak inspirasi bagi konsumen untuk terus mengembangkan passion mereka. Melalui program LazLive+: Expert Battle, setiap konsumen kesempatan mendapatkan produk trendi dan terbaik dari fashion dan kecantikan lewat #LazadaGiveawaySebesarbesarnya di sosial media. 

 

Dalam rangka memperingati festival belanja yang paling dinanti-nantikan tersebut, Lazada untuk pertama kalinya juga akan menghadirkan mesin diskon terbesar di beberapa lokasi di Jabodetabek. Salah satunya bertempat di FX Sudirman, Jakarta, yang telah hadir dari tanggal 4 sampai 13 November 2022. Pengunjung hanya perlu menandai tiga orang teman di media sosial untuk mendapat satu koin yang bisa digunakan untuk mendapatkan lebih banyak hadiah dan voucher belanja.

 

Irene Inonu, Vice President, Head of Branding Lazada Indonesia

 

Irene Inonu, Vice President, Head of Branding Lazada Indonesia, dalam jumpa pers mengatakan mesin diskon raksasa ini merupakan wujud komitmen Lazada untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang unik sekaligus menyenangkan. “Mesin diskon ini sudah bisa dicoba di lima titik poin di Jabodetabek, yaitu di FX Sudirman, Depok Town Square, Mall of Indonesia, Bintaro Exchange, dan Mall Metropolitan Bekasi. Hadiahnya pun cukup beragam, mulai dari hadiah langsung seperti uang elektronik hingga voucher diskon. Tadi ada konsumen yang mendapatkan voucher pembelian handphone dengan harga hanya Rp111.000 saja,” ujarnya.

 

Para jagoan pemburu barang dengan harga terendah dapat mengatur alarm dari jam 12 tengah malam hingga jam 2 pagi pada tanggal 11 November dan jam 7 malam hingga 12 tengah malam di tanggal 11 sampai 13 November untuk mendapatkan penawaran eksklusif Crazy Brand Mega Offers dan memanfaatkan diskon hingga 95%. Tidak hanya itu setiap harinya pada pukul 12 tengah malam, 6 pagi, 10 pagi dan 2 siang dan 7 malam, konsumen juga bisa selalu menantikan LazFlash untuk mendapatkan barang-barang favorit mereka.