Eyelovin Luncurkan Lensa Kontak Terbaru untuk Mata Kering dan Sensitif

Eyelovin, salah satu marketplace lensa kontak pertama di Indonesia, resmi menghadirkan produk lensa kontak teranyar. Kali ini, Eyelovin meluncurkan Mite Clair Pure Moist seri terbaru, yaitu Selene.

 

Koleksi terbaru ini menggunakan MPC, yakni bahan hidrofilik yang meniru bagian dari membran sel manusia. Bahan tersebut memungkinkan lensa mempertahankan hidrasi, sehingga dapat membantu mencegah masuknya bakteri. Selain itu, lensa kontak ini juga cocok digunakan sehari-hari, terlebih untuk masyarakat yang memiliki mata kering dan sensitif.

 

“Kami melihat dan memperhatikan kebutuhan konsumen yang ingin menggunakan lensa kontak dengan nyaman sepanjang hari. Setiap konsumen juga memiliki kebutuhan dan tipe mata yang berbeda.

 

Jadi, lensa ini cocok untuk mata sensitif dan atau kering dan lebih nyaman untuk digunakan sehari-hari,” tutur Wella Christie selaku Founder dan CMO Eyelovin pada jumpa pers (25/22/2022) di Jakarta.

 

 

Bisa digunakan oleh masyarakat yang memiliki mata kering, lensa kontak Mite Clair Pure Moist memiliki kadar air sebesar 48%. Wella menambahkan, “Ini angka yang tidak terlalu tinggi maupun rendah, jadi cocok untuk orang-orang yang matanya cenderung kering.”

 

Pada seri terbaru ini, Mite Clair Pure Moist menghadirkan dua varian warna, yaitu Selene brown dan gray.

 

Selene brown memiliki tampilan perpaduan warna hitam, abu-abu, dan cokelat muda. Sementara, Selene Gray berwarna cokelat, sedikit violet, dan ring hitam.

 

Uhandanny Soebiantoro sebagai CEO Eyelovin mengarakan, “Eyelovin berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman berbelanja terbaik kepada para konsumen setia kami.

 

Tidak hanya menghadirkan produk berkualitas, kami juga membantu mereka memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan selera para konsumen dengan menghadirkan fitur Virtual Try On dalam sistem kami.”

 

Dia berharap dengan adanya berbagai peningkatan dalam sistem dan pelayanan Eyelovin, konsumen dapat menemukan definisi kecantikan mereka sendiri dengan produk Eyelovin. Dia juga percaya “World Changes When Eyes Meet”, untuk itu Eyelovin ingin memberikan rasa nyaman dan kepercayaan bagi pengguna produknya.