Inspirasi Gaya Liburan Akhir Tahun Tetap Nyaman dan Stylish

 

Setelah disibukkan dengan berbagai aktivitas sepanjang 2022, kini kita berada di penghujung tahun, waktu yang lekat dengan nuansa liburan. Saatnya bersantai dan merencanakan hal-hal yang mungkin belum sempat kita lakukan. Seperti berkumpul dengan sahabat atau mencoba berbagai makanan baru yang sedang hits sambil berlibur bersama keluarga.

 

Jika Anda berencana untuk liburan dan sudah membeli tiket pesawat serta memesan hotel, berarti sekarang yang tersisa adalah merencanakan pakaian yang harus dibawa. Karena koleksi foto liburan yang keren adalah wajib!

 

BACA JUGA:

Uniqlo x Marni Padukan Warna-Warni Musim Dingin dengan Kesederhanaan dan Kreativitas

Dikemas dalam Tiga Babak, Bramanta Wijaya Hadirkan Cerita Perempuan dari Masa ke Masa

 

Liburan adalah momen kita bisa mengeksplorasi gaya berpakaian baru, yang berbeda dari gaya sehari-hari. Satu yang terpenting, pakaian yang dibawa harus multifungsi, bisa dipakai siang ataupun malam, serta cocok digunakan di manapun tempat liburan kita. Berikut beberapa inspirasi yang bisa ditiru untuk liburan nyaman, tetapi tetap stylish.

  • Crop Top

Crop top merupakan pilihan tepat untuk segala kegiatan selama liburan, mulai dari jalan-jalan santai di kota, hangout di kafe hits, sampai makan malam di tempat mewah. Crop top pun masih bisa dipakai bagi yang berhijab, cukup gunakan manset di bagian dalamnya, dan padukan dengan celana kulot.  Pilih crop top dengan warna cerah untuk tampilan lebih seru dan berwarna.

 

 

  • Outerwear

Outerwear selalu dapat diandalkan di berbagai kesempatan. Selain dapat melindungi dari udara dingin maupun panas, outerwear seperti jaket juga bisa dipadu padan dengan berbagai outfit yang dapat menjadikan tampilan lebih trendi. Kuncinya adalah pilih jaket dengan warna minimalis.

 

  • Sandal

Hindari memakai sandal yang tidak nyaman saat liburan. Tentu kita tidak ingin kaki menjadi lecet atau sakit ketika sedang berjalan keliling tempat wisata. Jadi, pilihlah sandal datar dengan penyangga atau yang memiliki bantalan empuk. Sandal dengan desain bertali yang chic cocok dengan semua pakaian bisa menjadi pilihan.

 

 

  • Tas

Tas merupakan salah satu item penting untuk mendukung gaya stylish ketika berlibur. Pilihlah tas yang bisa membuat kita tetap bebas bergerak, sekaligus memungkinkan untuk membawa banyak barang, seperti handphone, dompet, powerbank, hand sanitizer dan pouch berisi make up.

 

  • Kacamata

Terakhir, fashion item ini termasuk ke dalam aksesori yang wajib dibawa untuk berlibur. Selain melindungi mata dari paparan sinar UV, mengenakan kacamata hitam akan membuat kita terlihat lebih keren, termasuk saat berfoto nanti.

 

 

Bagaimana, sudah dapat bayangan outfit apa yang akan dipakai saat liburan akhir tahun kali ini? Tak perlu khawatir, karena semua keperluan itu bisa kita dapatkan dengan mudah di e-commerce, seperti Lazada. Manfaatkan berbagai promo akhir tahun dan rasakan fasilitas pengiriman cepat dan gratis ongkirnya. Selamat berbelanja untuk liburan bergaya!