Kampanye Baru Gucci Sambut Tahun Kelinci

 

Momen yang ramah dan menyenangkan memuncak di ladang bunga fantastis saat pemeran karakter mencari makhluk kecil di hutan. Warna-warna cerah meningkatkan getaran energik, sementara kelopak bunga berkibar-kibar, kelinci melompat-lompat, dan setiap protagonis melihat ke arah matahari terbit, menandai awal tahun baru.

 

Momen itu dipotret Max Siedentopf dengan indah untuk kampanye terbaru Gucci yang bertajuk ‘Year of the Rabbit’. Menghadirkan perpaduan warna, cetakan, dan detail eklektik, koleksi kapsul tersebut diluncurkan untuk menyambut Imlek. Menurut astrologi Tiongkok, kelinci melambangkan kecerdasan, kesehatan, dan umur panjang.

 

BACA JUGA:

Inspirasi Gaya Liburan Akhir Tahun Tetap Nyaman dan Stylish

Uniqlo x Marni Padukan Warna-Warni Musim Dingin dengan Kesederhanaan dan Kreativitas

 

Koleksi yang juga dirilis untuk musim semi mendatang ini menampilkan berbagai karya sempurna yang mewujudkan estetika khas rumah mode asal Italia tersebut. Mulai dari tas tangan hingga sepatu dan barang-barang kulit kecil, koleksi dihiasi motif kelinci ceria yang ditampilkan dalam warna-warna cerah serta sentuhan akhir mendetail untuk tampilan modern.

 

Koleksi Tahun Kelinci ini terdiri dari pakaian untuk pria maupun perempuan. Untuk pria, terdapat baju olahraga dan rompi yang ditempel dengan gambar kelinci buatan tangan. Ada pula kardigan berlapis pola seperti ubin yang menampilkan kancing emas, mantel dengan pola blok kuning dan hitam yang berani, dan lengan pendek.

 

 

Ada beberapa item mencolok yang disiapkan Gucci untuk para perempuan. Di antaranya sweter rajutan multiwarna bergambar kelinci, blus sutra dan rok yang dicetak dengan bentuk geometris serta kelinci cat semprot pada kaus, sepatu kulit, maupun jam tangan G-Timeless.

 

Mengenal Gucci, koleksinya cenderung memadukan berbagai estetika secara bersamaan. Beragam pilihan alas kaki dari koleksi ini menawarkan banyak variasi, termasuk edisi baru sepatu kets Gucci Run dengan cetakan transfer air GG yang ditampilkan di sol dan bagian atasnya. Ada juga sepatu kets platform cetak grafiti dan sepasang sepatu pria menampilkan huruf G yang saling terkait.

 

 

Kacamata hitam, bantal sutra bergambar kelinci, topi bisbol dan koleksi bertuliskan “Dans Le Vert” menjadi persembahan terakhir dari koleksi kapsul ceria ini. Anda bisa mendapatkan semua koleksi di Gucci.com dan beberapa toko pilihan di seluruh dunia.

 

Nur A | Dok. Gucci