Ponsel Modis OPPO Reno8 T Berperforma Gahar

 

Menghadirkan pengembangan di seluruh aspek yang ada dalam perangkat sebelumnya dengan berbagai fitur kamera, hiburan, dan performa keseluruhan yang luar biasa. Smartphone modis OPPO Reno8 T Series diluncurkan dengan desain mewah dan fitur megah pada 7 Februari 2023 pukul 12.00 WIB. Dibekali dengan Kamera Potret 100MP & 108MP, perpaduan desain Fiberglass-Leather Design (desain kaca fiber bertekstur kulit) & 120Hz 3D Curved Screen, dan Fluency Protection hingga 48 Bulan.

 

“Sebagai brand yang human centric OPPO terus melakukan inovasi dan riset pada teknologi di setiap produknya. Kali ini kami memperkenalkan terobosan OPPO terbaru, OPPO Reno8 T series di Indonesia. Berbagai keunggulan kami tawarkan dari kamera, desain, dan performanya, OPPO Reno8 T pertama dihadirkan untuk dapat memuaskan pengguna khususnya yang tertarik pada bidang kreatif seperti fotografi, videografi maupun pembuatan konten,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

 

BACA JUGA:

OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G Hadir di Tanah Air

Oppo F9 Tampilkan Gradasi Warna ‘Starry Purple’

 

Hasilkan Foto Detail Sempurna dengan Kamera Potret 100MP 

Reno8 T adalah smartphone seri Reno pertama yang memiliki Kamera Potret 100MP, Kamera Selfie 32MP, dan Lensa Mikro 2MP dengan pembesaran 20x atau 40x dengan Kamera Potret 100MP. Pengguna dapat mengambil potret berkualitas tinggi lebih jelas, detail, dan sempurna serta menggunakan berbagai fitur untuk crop atau mengedit foto dengan kreatif. 

 

Microlens Reno8 T juga memiliki fitur pembesaran 40 kali, sehingga mampu menangkap berbagai detail objek yang biasanya tidak kasat mata. Dengan harga jual saat ini, Reno8 T bisa dikatakan memiliki kamera dengan kemampuan fotografi makro yang mumpuni. 

 

 

 

Desain Baru Bertekstur Premium

Mengikuti desain klasik dari seri Reno sebelumnya, Reno8 T menghadirkan dua warna baru: Sunset Orange dan Midnight BlackSunset Orange berwarna oranye cerah dengan tekstur kulit premium dan dibuat menggunakan desain Fiberglass-Leather.

 

Desain Fiberglass-Leather pada penutup belakang smartphone dirancang menggunakan teknik baru, sehingga dapat menghilangkan tampilan pinggiran plastik. Penutup belakang OPPO Reno8 T pun menjadi lebih ringan dan tipis, dibandingkan dengan penutup belakang yang terbuat dari kulit pada umumnya. Perangkat memiliki tampilan premium dengan tepian bodi yang lebih bulat serta daya tahan lebih baik.

 

BACA JUGA:

OPPO Luncurkan Seri F11

Alinna Wen Xin | Usia Muda Bukan Halangan

 

Selain Sunset Orange, ada pula Midnight Black dengan desain OPPO Glow yang memberikan nuansa hitam mengilap dan sehalus sutra. Cincin reflektif pada kamera semakin menjadikan perangkat ini lebih berkilau menyerupai bintang yang berkelap-kelip di luar angkasa.

 

 

Performa Unggul dan Serba Bisa

OPPO telah merombak total spesifikasi Reno8 T dan menerapkan beberapa fitur untuk memastikan pengalaman pengguna yang lebih mulus dan tahan lama. Memiliki Dynamic Computing Engine yang dikembangkan secara mandiri.

 

Dengan engine ini, sistem operasi akan terasa lebih halus dan menjadi lebih stabil. OPPO Labs telah menguji Reno8 T dan memastikan bahwa perangkat ini memiliki 48-Month Fluency Protection, perangkat dijamin akan terus berfungsi dengan lancer bahkan setelah penggunaan empat tahun. Dengan baterai 5000mAh berkapasitas tinggi dan teknologi pengisian daya SUPERVOOCTM 33W, Reno8 T dapat mencapai kapasitas baterai 100% hanya dalam 67 menit.

 

 

Kenyamanan dan Keamanan di ColorOS 13 Baru

Reno8 T Series menggunakan sistem operasi ColorOS13 edisi terbaru yang menghadirkan lebih banyak fitur cerdas, sehingga dapat menghadirkan pengalaman Android yang ringkas, nyaman, dan aman. Pengguna sekarang dapat menggunakan Spotify melalui fitur Always-On Display.

 

ColorOS 13 juga memiliki sejumlah fitur keamanan dan privasi yang telah ditingkatkan. Kini, Auto Pixelate dapat secara otomatis memburamkan atau mengaburkan informasi sensitif, saat pengguna melakukan screenshot pada layar chat. Selain itu, terdapat Private Safe untuk menyimpan foto, videos, dokumen, atau file penting lainnya yang dilindungi dengan kata sandi.

 

 

Topped Up di Perangkat OPPO Reno8 T 5G

OPPO juga melakukan Topped Up pada perangkat Reno8 T 5G di sisi performa, kamera dan desain. Perangkat ini dilengkapi dengan kamera potret ultrajernih 108MP untuk menangkap setiap detail gambar dengan jelas. 

 

Pada sisi performa, Reno8 T 5G menjadi perangkat pertama di lini Reno Series yang memiliki teknologi pengisian daya super cepat 67W SuperVOOC. Selain itu, layar 3D Curved Screen didukungan refresh rate, hingga 120Hz untuk memberikan pengalaman visual kelas flagship dalam tampilan premium. (Elly | Foto: Dok. OPPO Indonesia)