Aksi Pevita dan Slamet Rahardjo di Serial Katarsis

Vidio kembali menyajikan original series terbaru ber-genre dark comedy thriller. Memiliki alur dan karakter yang sulit ditebak, film thriller kali ini menawarkan aksi dan ketegangan yang berbeda dengan selipan dark comedy.

 

Katarsis mengisahkan Tara (Pevita Pearce), seorang perempuan muda yang menjadi satu-satunya saksi dalam aksi pembantaian sadis yang terjadi pada kedua orang tua angkatnya.

 

Dia mencoba keluar dari rasa trauma dengan bantuan seorang psikolog. Dalam usaha tersebut, perlahan justru melihat ada rahasia besar yang terkubur di dalam diri Tara.

 

Menjadi sosok perempuan berwatak dingin, Pevita menampilkan kemampuan aktingnya yang luar biasa, meski tidak pernah melakoni karakter serupa sebelumnya. Katarsis merupakan proyek pertama Pevita dengan genre dark comedy thriller yang ternyata menjadi salah satu mimpinya sejak lama.

 

 

Serial thriller bertabur bintang

Selain diperankan oleh Pevita Pearce, series yang diangkat dari novel terkenal berjudul sama ini juga diramaikan oleh sederet aktor ternama Tanah Air seperti Slamet Rahardjo, Bront Palarae, Sigi Wimala, Prisia Nasution, Teuku Rifnu Wikana, Ratu Felisha, Shareefa Daanish, serta Kiki Narendra.

 

Aksi aktor ternama, Slamet Rahardjo

Berkecimpung di dunia peran senior selama puluhan tahun, nama Slamet Rahardjo menjadi salah satu yang menarik perhatian di serial ini.

 

Dia memainkan peran yang cukup menguras tenaga dan emosi kala berhadapan dengan Pevita. Tidak sedikit adegan mencekik dan tendangan yang dilakukannya dengan sangat apik.

 

Penggambaran karakter yang detail

Original series yang disutradarai oleh Randolph Zaini ini menyimpan berbagai hal menarik lainnya. Mulai dari jalan cerita hingga penggambaran detail dari karakternya, semua disiapkan dengan sangat matang.

 

Di Katarsis, para karakternya akan memiliki warna yang berbeda untuk menggambarkan kepribadian dan wataknya masing-masing. (Indah | Dok. Vidio)