Rayakan Momen Ramadhan Bersama Raffles Jakarta

 

Merayakan Ramadan tahun ini, Raffles Jakarta mengundang kita untuk menikmati perjalanan kuliner di seluruh Nusantara. Bertajuk ‘Nusantara by Raffles’, kita akan diajak menikmati hidangan Indonesia yang kaya dalam suasana modern. Menggunakan bahan-bahan lokal, teknik memasak, gaya penyajian, dan kebiasaan yang merupakan bagian dari budaya serta warisan Tanah Air.

 

BACA JUGA:

ARTOTEL Suite Mangkuluhur: Fancy Staycation

Kimpton Naranta Bali: A Hillside Hideaway

 

Selama bulan Ramadan, kita dapat menyantap makan malam bersama kolega dan orang-orang terkasih di hotel berbintang lima ini. Melalui program santap malam yang telah dikurasi selama sebulan penuh untuk memenuhi kebutuhan berbuka puasa. Mulai dari Ramadan To Go dari Arts Café by Raffles, sajian berbuka puasa lezat setiap hari di The Writers Bar, dan Nusantara by Raffles.

 

 

 

 

Kita pun bisa memilih untuk berbuka di area The Writers Bar yang mewah atau di Navina yang menghadap ke taman Hendra Gunawan yang rimbun. Tersedia setiap hari mulai pukul 18.00, Chef Anom akan menyajikan berbagai kreasi takjil dan hidangan populer. Seperti Kurma Premium, Baklava, Rendang & Foie Gras bun, dan Ribeye Sate Maranggi dengan pilihan jajanan pasar warisan Indonesia.

 

‘Signature of Nusantara’ dari Chef Lukman di Arts Café Level 2 menyajikan hidangan khas Tanah Air. Di antaranya Nasi Tumpeng Jawa, Empal Gentong, Rawon Surabaya, dan masih banyak lagi. Temukan live cooking station, makanan penutup khusus dan kios jajanan pasar serta dapur terbuka yang menampilkan oven Josper yang tersohor.

 

 

Di Pop-Up Restaurant di Lantai 2, kita dapat menjelajahi masakan Indonesia ala Chef Maliki, mulai dari Gado-Gado hingga Sate Lilit & Kambing Guling. Termasuk minuman tradisional Indonesia dan hidangan penutup dalam suasana bertema khusus Indonesia. Buka puasa di Nusantara by Raffles adalah kesempatan untuk menikmati hidangan berkualitas tinggi yang dikurasi dengan baik oleh tim kuliner Raffles Jakarta.

 

 

Tak ketinggalan, Raffles Hotel menghadirkan pula koleksi hampers Ramadan eksklusif berkolaborasi dengan Buttonscarves. yang memperkenalkan motif monogram baru ‘Bimu Voile’, logo ‘B’ dan ‘S’ dihubungkan untuk membentuk simbol infinity. Monogram ini tidak hanya mewakili hubungan antara Buttonscarves dan para pelanggannya, tetapi juga menandai Ramadan tahun ini di Raffles Jakarta yang menyoroti pentingnya hubungan yang tak terbatas dengan orang-orang terkasih. (Nur A | Dok. Raffles Jakarta)