Berbagi Kebaikan Lewat Bajaj Keliling

 

Kebahagiaan yang dirasakan selama bulan Ramadan tak selalu datang dari hal besar. Bisa juga datang dari momen sederhana layaknya berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Dengan misi menciptakan momen spesial yang #SeruMaksimal, SilverQueen hadirkan program unik #SeruMaksimal on The Road.

 

Masyarakat dapat menikmati cokelat SilverQueen di mana saja untuk menambah keseruan hari ataupun berbuka puasa sekaligus berdonasi melalui setiap pembelian yang dilakukan. Dalam kampanye #SeruMaksimal on The Road, SilverQueen turut mengerahkan kendaraan khas Jakarta, Bajaj, yang akan berkeliling di area Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Tangerang Selatan, dan Depok. Spesial selama bulan Ramadan, kampanye ini berlangsung mulai tanggal 25 Maret hingga 20 April 2023 dari pukul 11.00 siang hingga pukul 19.00 malam.

 

BACA JUGA:

Pembiayaan Syariah di Muslim Life Fair Bantu UMKM Naik Kelas

Kolaborasi inDrive dengan Seniman Lokal Indonesia Inisiasi #SentuhanManusia

 

“Dengan adanya #SeruMaksimal on The Road, SilverQueen mengajak masyarakat untuk terus menyebarkan kebaikan dan kebahagiaan dengan sesama. Kita bisa mulai dari langkah kecil dan sederhana yang memiliki arti besar bagi mereka yang membutuhkan seperti berdonasi. Tak harus selalu berupa materi, kita bisa berbagi hal yang tak sering dapat mereka nikmati. Seperti halnya menikmati sebatang cokelat SilverQueen yang mungkin bagi kita sederhana dan biasa, namun bagi mereka itu bermakna,” ungkap Mikhaela Bunawan, Brand Manager SilverQueen.

 

Melalui kampanye #SeruMaksimal, SilverQueen ajak masyarakat untuk menebar kebahagiaan. Lewat kampanye ini, masyarakat bisa berdonasi dengan cara baru yang sederhana, aksesibel, dan seru. Dengan melakukan pembelian bundel Ramadan SilverQueen, pembeli secara otomatis sudah berdonasi cokelat SilverQueen untuk anak-anak yang membutuhkan.

 

 

Alasan dibalik terpilihnya Bajaj sebagai mode transportasi dari kampanye ini adalah tampilannya yang sudah dikenal secara luas dari berbagai generasi. Melalui inisiatif ini, SilverQueen ingin lebih dekat dengan masyarakat dengan ajakan serta aksi nyata dalam berbagi kebaikan. Masyarakat yang tinggal di luar daerah ibu kota juga dapat berpartisipasi dalam kampanye ini dengan membeli bundel Ramadan SilverQueen melalui kanal e-commerce Delfi Official Store.

 

Pada akhir periode kampanye ini, setiap cokelat yang terkumpul dari pembelian yang dilakukan akan disalurkan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Dalam program ini, SilverQueen bekerja sama dengan Sajiwa Foundation yang merupakan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) bagian dari SDGS Indonesia. Hasil donasi yang terkumpul nantinya akan disalurkan ke Yayasan BAGEA, Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) serta perlindungan anak yang bergerak dalam pencegahan serta penanganan anak terlantar dan anak jalanan.

 

 

Selain berdonasi cokelat bagi anak-anak yang membutuhkan, akan ada aktivitas seru lainnya, seperti berbuka puasa bersama serta workshop food creation dengan menggunakan bahan dasar dari SilverQueen. Ada pula kelas entrepreneurship skill development untuk memberikan bekal pengetahuan bagi mereka agar mampu menciptakan usaha di masa depan. (Nur A | Dok. SilverQueen)