Menginap yang Seru dan Istimewa di Serviced Residences Singapura

 

Pesona Singapura sebagai destinasi wisata tidak kalah dengan negara-negara di ASEAN lainnya yang jauh lebih luas. Salah satunya berkat sarana akomodasi yang menunjang, seperti Far East Hospitality. Grup perhotelan terkemuka asal negeri singa ini, meluncurkan kampanye “Your Family Moments” (Momen Keluarga Anda) yang melibatkan banyak sentuhan layanan pengunjung yang ramah keluarga. Layanan ini bisa kita nikmati selama menginap di delapan serviced residence grup Far East Hospitality.

 

BACA JUGA:

Doulos Phos: The Ship Hotel

Staycation and Work with a View

 

Melalui kampanye ini Far East Hospitality mengajak keluarga Indonesia untuk merasakan fasilitas yang menyenangkan di serviced residences di Singapura. Sentuhan layanan yang dipilih dengan cermat memastikan pengalaman kunjungan yang lebih baik, waktu menginap yang menarik, dan perpisahan yang menyenangkan. Mulai dari hiburan dan permainan dengan buku aktivitas, set kue ramah anak, Play-Doh, hingga selimut khusus, furnitur imut, dan banyak lagi. Keluarga diundang untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan.

 

“Kampanye Your Family Moments dirancang untuk menghadirkan sentuhan layanan yang bermakna bagi keluarga untuk meningkatkan pengalaman menginap mereka di serviced residence kami. Sering kali, keluarga tinggal untuk waktu yang lama dan mungkin selama tahap kehidupan yang penuh tekanan (seperti relokasi atau renovasi). Jadi kami bertujuan untuk membuat mereka merasa sesantai mungkin dan menciptakan momen keluarga yang menyenangkan selama masa tinggal mereka,“ ujar Tan Chia Hui, Head of Sales Operations Far East Hospitality.

 

 

Mengusung dua maskot yang menggemaskan, Berry dan Peary, duet stroberi serta pir dengan senyum menawan ini akan menyenangkan bagi anak-anak. Sebagai bagian dari kampanye “Your Family Moments”, apartemen di serviced residence akan diubah menjelang kedatangan para tamu. Anak-anak juga akan dimanjakan dengan selimut berhias karakter Berry dan Peary. Selain itu, ada juga funitur bunny-ear yang imut dengan warna khas dari kedua maskot, yaitu hijau pastel serta pink yang akan ditempatkan di ruang tamu.

 

Keluarga yang memiliki hewan peliharaan juga tidak akan dilupakan. Fasilitas Far East Hospitality Serviced Residences kebanyakan ramah hewan peliharaan, sehingga selama menginap hewan peliharaan dapat tetap bergabung dalam setiap momen keluarga. Ketika tiba, hewan peliharaan akan dilayani layaknya tamu dengan diberikan perlengkapan selamat datang berupa sampo hewan herbal, mainan, tas kotoran, gantungan kunci dan pulpen untuk pemiliknya.

 

 

Kedelapan pilihan serviced residence Far East Hospitality, masing-masing memiliki elemen unik dan memastikan semua kebutuhan tamu akan terpenuhi. Adina Serviced Apartments Singapore Orchard misalnya, terletak di lokasi yang strategis antara Somerset dan Dhoby Ghaut, dekat dengan sejumlah pusat perbelanjaan dan supermarket. Daerah ini juga sangat ramah untuk keluarga, serta ada banyak pilihan tempat makan ramah anak di dekatnya.

 

Fasilitas lainnya, Village Residence Robertson Quay, berlokasi di Singapore River; penduduk disini dapat berjalan kaki dengan santai dan sekaligus menjelajahi banyak kafe serta restoran yang berjejer di sepanjang sungai. Sementara untuk keluarga yang lebih aktif, dapat menikmati fasilitas di Orchard Parksuites yang menawarkan kolam renang dan lapangan tenis. Anda dapat memesan paket “Your Family Moments” mulai Mei-Desember 2023 untuk masa inap Juni-Desember 2023.