Manfaat Anggur untuk Atasi Masalah Kulit

 

Seolah tak terdampak pandemi, industri skincare di Indonesia tetap tumbuh makin pesat. Terbukti dari banyaknya merek-merek lokal yang menghadirkan produk andalan masing-masing.

 

Tren penggunaan bahan alami juga sedang diminati, karena ternyata mengandung banyak khasiat. Contohnya Vitis vinifera atau yang dikenal sebagai buah anggur.

 

BACA JUGA:

Haquhara Luncurkan Makeup Gripping Serum untuk MUA Profesional

Beautyblender® Besties Bronze Hadir Untuk Makeup Lebih Flawless

 

Menurut Dr. Vivie Heryanto, Professional Health and Beauty Dr. Vie Clinic, menyebutkan beberapa kandungan yang ada di dalam Vitis Vinifera tersebut. Di antaranya resveratrol, polifenol, AHA, asam linoleat, dan flavonoid.

 

Salah satunya, De Star Lab, local brand skincare, yang menggunakan Vitis Vinifera sebagai bahan utama di setiap produknya. Ellya Solim, CEO PT Dua Berlian Mahakarya menjelaskan alasannya, karena belum banyak produk yang menggunakan bahan aktif tersebut.

 

 

“Keunggulan utamanya karena mengandung antioksidan, sehingga dapat membantu melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari,” ujar Ellya.

 

Produk De Star Lab diformulasikan tidak hanya melembapkan dan menutrisi kulit, tetapi juga memberikan cahaya alami dan sehat. Ellya lebih lanjut menyampaikan, “Dengan rutin pemakaian skincare DSL yang akan kita dapatkan itu kulit jadi sehat dan dengan kulit sehat pastinya akan menjadi glowing.”

 

BACA JUGA:

Kampanyekan #NeverStopGlowing Pond’s Hadirkan Age Miracle Lab

Experience Skincare Secara Fun, Agar Lebih Dekat dengan User-nya

 

Penting untuk ditekankan bahwa kulit setiap orang itu unik, dan apa yang cocok untuk satu orang mungkin tidak cocok untuk orang lain. Namun, De Star Lab menyediakan beragam produk, mulai dari facial foam, serum, day cream, night cream, sehingga setiap perempuan dan pria dapat menemukan produk yang tepat untuk kebutuhan masing-masing.

 

Pada akhirnya, perawatan kulit haruslah tentang perawatan diri dan mencintai diri sendiri. Terlepas dari warna kulitnya, setiap wanita dan pria berhak untuk merasa menarik dan percaya diri.