Desain Multifungsi Koleksi Little Wander

 

Bodypack, brand lifestyle asal Bandung, kembali mengeluarkan koleksi terbarunya. Bertajuk ‘Little Wander’, koleksi kali ini dibuat untuk mengajak masyarakat menikmati liburan yang singkat di kala weekend.

 

Mengusung tema life-balance, Bodypack mengajak kaum urban untuk quality time dengan berpetualang singkat di akhir pekan.

 

 

Baca Juga:

Premium Tequila Diageo, Don Julio 1942 Diluncurkan di Indonesia

Kiprah Jenny Yohana Kansil Sebagai Desainer & Pendiri Istituto di Moda Burgo Indonesia

 

 

 

Chindy Fathmulia Diraja selaku Marketing Communications Bodypack, menuturkan bahwa Bodypack mengeluarkan empat rangkaian teranyar. Koleksi-koleksi tersebut terdiri dari Siren t-shirt, Aventura vest, Augury sling pouch, dan Vander sling bag.

 

Berbeda dengan koleksi-koleksi sebelumnya, rangkaian artikel yang dikeluarkan pada koleksi ‘Little Wander’ didesain multifungsi dengan gaya modern.

 

 

 

 

Warna yang dipilih untuk koleksi ini pun terbilang berbeda dengan yang lain. Keempat item hanya dikeluarkan dalam warna hitam, dan Siren t-shirt yang memiliki varian warna lain, yakni putih.

 

"Keunikan vest Aventura jadi salah satu highlight untuk koleksi kali ini. Faktanya, rompi ini bukan sekadar rompi biasa. Vest jacket ini bisa berubah jadi tote bag hanya dengan sekali zip," ujarnya.

 

Lebih lanjut dia memaparkan bahwa Bodypack juga mengeluarkan Siren T-shirt yang punya cooling sensation. Teknologi ini bisa menjadi andalan untuk dipakai sehari-hari. Kaus ini menggunakan bahan comflex yang memadukan antara comfort and flexible experience dari kaus ini.

.