MR. DIY Dukung Pejuang Keluarga, Hadirkan Program Pemberdayaan untuk Perempuan Pelaku UMKM

 

Selama ini, tanggal 10 November setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Pahlawan yang tujuannya untuk mengenang dan menghormati jasa perjuangan mereka di masa lalu. Berkembangnya zaman, makna Hari Pahlawan pun meluas, dan dirayakan untuk membakar semangat diri. Untuk terus berjuang mencapai mimpi, hingga bisa menjadi pahlawan untuk dirinya sendiri.

 

Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan merayakan para pejuang keluarga, terutama perempuan yang membantu perekonomian keluarga bahkan menjadi tulang punggung keluarga. Michael Cohen selaku Head of Commercial MR. DIY Indonesia mengatakan bahwa momen istimewa ini merupakan kesempatan tepat untuk merayakan para perempuan Indonesia yang merupakan pejuang keluarga.

 

BACA JUGA:

FOMBEX 2024 Hadirkan Produk Terbaik Hingga Fasilitas Untuk Ibu Dan Anak

Organic Market Pertama dan Terbesar SESA Lahir di Indonesia

 

 

Merayakan semangat Hari Pahlawan, MR. DIY berkolaborasi dengan Mitra Bisnis Keluarga (MBK) Ventura untuk mendukung para perempuan pejuang keluarga di Indonesia yang aktif sebagai pelaku UMKM. Bertujuan mendorong pemberdayaan dan perjuangan perempuan, dukungan produk senilai Rp525 juta diberikan kepada 1.000 pemilik UMKM yang tersebar di dua belas provinsi.

 

“Kami percaya bahwa Ketika perempuan Indonesia kuat, keluarga akan kuat, dan negara Indonesia akan semakin maju. Oleh karena itu, kolaborasi dengan MBK Ventura menjadi langkah nyata MR.DIY untuk mendukung perjuangan perempuan Indonesia dan memungkinkan mereka untuk terus berkembang,” ujar Michael dalam sambutannya pada acara media gathering, Jumat (10/11/2023).

 

 

 

“Selaku lembaga keuangan mikro (LKM) yang menyediakan layanan keuangan formal dan inklusif kepada para perempuan berpenghasilan rendah, tentunya misi kami berkaitan erat dengan komitmen MR. DIY,” jelas Achmad Ramdani selaku Wakil Direktur Utama MBK Ventura.

 

Dan momen Hari Pahlawan ini merupakan momen yang tepat bagi keduanya untuk sama-sama menyemarakkan semangat nilai perjuangan yang harus ditumbuhkan dalam setiap individu, khususnya pada perempuan berwirausaha yang memiliki peranan penting dalam perekonomian keluarga Indonesia.

 

Dengan adanya kolaborasi dari MR. DIY dan MBK Ventura ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat luas serta membangkitkan semangat berjuang semua orang karena setiap individu adalah pejuang dalam hidupnya. (Arfi)