Bridestory 2024 Kembali Hadir dengan Tren Pernikahan Terbaru, Floral Wonders

 

Pameran pernikahan terbesar di Indonesia, Bridestory Market, resmi digelar pada 1-4 Februari 2024 di Hall 3 dan 3A, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Dalam pameran ini, Bridestory kembali mengundang para calon pengantin untuk memenuhi kebutuhan pengantin mereka.

 

Terhitung ada 420 booth vendor pernikahan dari beragam kategori. Mulai dari kategori fotografi, venue, dekorasi, wedding organizer, perhiasan, katering, gaun, dan busana pengantin.

 

Tidak hanya itu, pengunjung bisa mendapatkan berbagai promo dan diskon yang dipersembahkan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) sebagai sponsor utama pameran ini.

 

BACA JUGA:

IIETE 2024 Siap Hadirkan Ratusan Exhibitor dan Ragam Kompetisi

House of Liza Hadir Untuk Wujudkan Pernikahan Impian

 

Tak kalah istimewa, gelaran pameran Bridestory juga mengusung tren pernikahan terbaru, yakni Floral Wonders. Menjadi wedding marketplace terbesar sekaligus trendsetter di dunia pernikahan Tanah Air, tak heran jika Bridestory juga menjadi tempat utama yang dituju para calon mempelai dalam menuju hari bahagia mereka.

 

Setelah merilis Floral Wonders sebagai tren pernikahan terbaru tahun ini, Bridestory pun mengaplikasikan tren ini di area Bridestory Market 2024 untuk semakin menginspirasi para calon pengantin, pengunjung, dan vendor pernikahan yang hadir.

 

 

“Di tahun yang baru, tentu banyak juga inspirasi dan ide baru yang dapat dituangkan ke dalam selebrasi pernikahan. Kami pun mengajak para vendor untuk berkreasi dengan tema ini sesuai dengan interpretasi masing-masing yang tentunya dapat menonjolkan kemampuan dan gaya mereka sebagai sebuah wedding brand,” jelas Ayunda Wardhani, President of Bridestory.

 

Para calon pengantin juga dapat melihat secara langsung implementasi dari tema Floral Wonders dalam bentuk instalasi, dekorasi, mode busana dan aksesori, desain undangan dan kue pengantin, serta elemen lain yang bisa membantu mereka memvisualisasikan tema ini ke dalam sebuah rangkaian acara.

 

 

Selain booth vendor pernikahan, salah satu atraksi utama yang menarik perhatian pengunjung di Bridestory Market adalah deretan 50 lebih booth F&B yang menarik dan variatif di area Market & Museum.

 

Di tempat inilah para calon pengantin dan beserta keluarga dan kerabat dapat menghabiskan waktu dengan menikmati aneka jajanan. Beragam makanan dan minuman tersedia menemani waktu melepas lelah sejenak sebelum kembali melanjutkan pencarian produk dan jasa untuk memenuhi kebutuhan pernikahan mereka. Agnes | Dok. Bridestory