Rebranding Wiwiek Hatta ID di Ajang Modest Fashion & Womenpreneur Summit 2024

 

Industri modest fashion dewasa ini makin berkembang pesat, tidak hanya di Tanah Air tetapi juga di mancanegara. Berbagai ajang diadakan untuk memperkenalkan modest fashion, di antaranya Modest Fashion & Womenpreneur Summit 2024 (MWFS 2024).

 

Acara modest fashion internasional yang diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 8-9 Februari 2024 ini diikuti lebih dari 15 perwakilan negara. Mulai dari Malaysia, Pilipina, Australia, Gambia, Afrika Selatan, Brunei, Hong Kong, Nigeria, Amerika Serikat, Prancis, Botswana, Ghana, Nepal Fiji, India, Pakistan, Togo, Papua New Guinea hingga Zimbabwe.

 

Mengangkat tema “High Level Women Forum for Economic Growth and Sustainability”, pameran ini juga diikuti perwakilan dari Indonesia, Wiwiek Hatta bersama beberapa brand lainnya. Wiwiek Hatta selaku CEO & Brand Owner dari WW Group menampilkan koleksi dengan tema “Magnolia – The Glisten Of Raya”.

 

BACA JUGA:

RiaMiranda Bersama Garuda Indonesia Hadirkan Pakaian Khusus Haji dan Umrah 2024

Produk asli Indonesia Makin Dicintai, MIWA Pattern Hadir di Pendopo Living World Alam Sutera

 

Koleksi-koleksi yang dihadirkan dalam Raya Collection ini memiliki desain mewah menggunakan embroidery dan detail beading Swarovski dibuat spesial untuk hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun ini. Pada kesempatan yang sama, Wiwiek Hatta juga melakukan rebranding dari Wiwiek Hatta Luxury Syar’i menjadi WIWIEK HATTA ID dengan koleksi-koleksi modest fashion dan ready to wear yang lebih luas serta kekinian.

 

Ide konsep tersebut bermula ketika Wiwiek Hatta yang gemar memakai modest fashion dengan style passion-nya sendiri tampil di beberapa acara. Banyak yang tertarik dengan gaya penampilan modest Wiwiek, dari situ dia ingin semua yang suka dengan style fashion-nya bisa mendapatkan koleksi yang sama juga.

 

 

Turut hadir juga dalam acara tersebut Istri dari Duta Besar Indonesia untuk Malaysia, Kiki Hermono, yang juga memakai koleksi Wiwiek Hatta ID bersama para Istri-istri pejabat dan himpunan istri Indonesia – Malaysia (IRWANI).

 

“Mudah-mudahan baju-baju ini bisa masuk di pasar Malaysia dan setiap tahun bisa mengikuti acara ini lagi. Dan mudah-mudahan sukses untuk ke depannya baik di Malaysia maupun di Indonesia, sekali lagi sukses Ibu Wiwiek Hatta untuk desainnya serta desain desain baju selanjutnya,” ujar Kiki Hermono dalam pidato sambutannya.

 

Selain itu, Wiwiek Hatta juga berharap penyelenggaraan event tahunan Modest Fashion Show berskala Internasional ini ke depannya konsisten diadakan. “Semoga semakin ramai diikuti para brand dan desainer Indonesia, sehingga dapat berkembang maju di Tingkat Internasional dan menumbuhkan perekonomian Indonesia dari sektor Fashion Modest,” ungkap Wiwiek dalam keterangan tertulisnya.