Sisterhood Modest Bazaar Modinity Gandeng Lebih dari 50 Brand Modest Lokal

 

 

Lebih dari 50 brand lokal bergabung dalam Sisterhood Modest Bazaar yang diadakan Modinity pada 27-30 Maret 2024. Diadakan di The Hall, Lantai 8, Senayan City, acara ini merupakan gelaran menyambut Hari Raya Idulfitri. 

 

Sisterhood Modest Bazaar kembali hadir dengan skala lebih besar dari sebelumnya, dan diharapkan dapat menarik lebih dari 10.000 pengunjung selama periode berlangsungnya. Acara ini terbuka untuk umum dan penjualan tiket online telah dibuka sejak 26 Februari melalui Loket.com.

 

Kanya Trihapsari, Chief Marketing Officer Modinity menjelaskan, “Melalui Sisterhood Modest Bazaar, Modinity hadir sebagai penghubung para brand modest dan memfasilitasi ajang silaturahmi untuk mendorong kemajuan industri fashion di Indonesia.”

 

BACA JUGA:

Modest Fashion Hype Hadirkan Fashion Show dan Talkshow untuk Sambut Ramadan

Apresiasi Keberagaman Ekatā dari Burgo Indonesia

 

Menghadirkan koleksi terkurasi, termasuk dari Modinity Group, seperti Buttonscarves, Benang Jarum, Buttonscarves Beauty, Nada Puspita, dan Zyta Delia. Melalui acara ini diharapkan memberikan manfaat yang besar bagi para pengunjung menemukan berbagai inspirasi busana untuk hari Raya. 

 

Tidak hanya menghadirkan pengalaman belanja menyenangkan, Sisterhood Modest Bazaar memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk mengikuti kegiatan lainnya. Seperti talkshow dengan berbagai tema menarik yang melibatkan brand dan berbagai komunitas. 

 

 

Selain area berbelanja, Sisterhood Modest Bazaar juga menghadirkan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengunjung, seperti Playground, Recharge Area, dan Jastiper Lounge.

 

Koleksi fashion yang dihadirkan telah melalui proses kurasi, termasuk dari Modinity Group, seperti Buttonscarves, Benang Jarum, Buttonscarves Beauty, Nada Puspita, dan Zyta Delia.

 

Pengunjung juga dapat menikmati aneka makanan dan minuman dari booth Food and Beverages untuk berbuka puasa. 

 

 

Dalam upaya memberikan pengalaman berbelanja yang lebih mudah dan efisien, Sisterhood Modest Bazaar bekerja sama dengan Bank Mandiri dengan menyediakan sistem pembayaran secara cashless melalui mesin EDC Bank Mandiri dan QRIS. 

 

Regional Transaction & Consumer Head Jakarta 3, Etik Angkasawari, mengatakan pihaknya turut antusias mendukung Modinity dalam upaya memajukan industri modest fashion di Indonesia melalui Sisterhood Modest Bazaar. Bank Mandiri berharap, event ini mampu mendorong masyarakat Indonesia untuk memilih produk lokal, terutama dalam hal fashion and lifestyle.