idsMED Indonesia Tawarkan Potenza sebagai Solusi Perawatan Kecantikan Kulit yang Canggih

 

IdsMED Indonesia menghadirkan inovasi-inovasi menarik untuk memberikan solusi estetika terbaik bagi pasar dan kali ini idsMED Aesthetics Indonesia hadir dengan membawa inovasi terbaru dari Cynosure, yaitu Potenza.

 

Selama kurang lebih sepuluh tahun, idsMED Aesthetics telah menjadi pemain penting dan berpengaruh di industri kecantikan Indonesia melalui kehadiran solusi teknologi untuk konsumen, salah satu merek terbesarnya adalah Cynosure dari Amerika Serikat.

 

“Kemitraan dengan Cynosure telah memperkuat posisi kami di sektor estetika. Kami sangat antusias menetapkan tolak ukur keunggulan dalam industri ini, seperti yang telah kami lakukan dengan instalasi lebih dari 100 unit produk Cynosure yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Ramli Laukaban, Managing Director dan SVP idsMED Indonesia.

 

BACA JUGA:

Peringati Hari Kartini, Elsheskin Rilis Serum Bertema Batik Nusantara

Wawangian Berkarakter di Buttonscarves Beauty X Nagita Slavina Eau De Parfum

 

Potenza sendiri adalah perangkat Radio Frequency (RF) Microneedling dari Cynosure (USA), hadir dengan teknologi Radiofrequency, Potenza akan memicu respons alami tubuh untuk meningkatkan produksi kolagen dan elastin.

 

“Membawa Potenza ke pasar Indonesia akan menjadi katalisator pertumbuhan pasar yang signifikan untuk melanjutkan kesuksesan kami dengan PicoSure dan PicoSure Pro di Indonesia,” ungkap Patricia Yeo, Senior Commercial Lead, Maritime SEA Cynosure.

 

 

Potenza bukan sekadar alat perawatan kesehatan, namun hadir sebagai satu-satunya perangkat RF microneedling yang memiliki tiger tip dan fusion tip yang unik. Dilengkapi dengan berbagai macam tip dengan total 10 jenis yang dapat dipilih oleh dokter, sehingga aman untuk digunakan pada semua jenis kulit dan di semua bagian tubuh.

 

Potenza juga merupakan satu-satunya perangkat yang memiliki kemampuan untuk beralih antara RF mono dan bipolar pada 1 atau 2 MHz.Menurut Cynosure Global KOL, Dr. Davin Lim, teknologi Potenza menjadi standar emas dari RF Microneedling. Untuk mendukung perawatan kulit yang lebih maksimal, idsMED Indonesia turut meluncurkan Cynoglow, perawatan yang menggabungkan PicoSure Pro dan Potenza.

 

Perawatan ini akan mencakup lebih banyak indikasi dan memiliki lebih banyak efek pada hasil daripada hanya menggunakan perangkat saja. Picosure Pro adalah laser picosecond dari Cynosure (USA) yang telah ada di pasar Indonesia sejak tahun 2022. Telah menjadi satu-satunya perangkat picosecond yang telah disetujui oleh FDA untuk mengobati pigmen melasma, nevus Ota dan nevus Hori. (Elly | Foto: IdsMED Indonesia)