Uniqlo Siap Buka Neighborhood Store Kedua di HIVE Harapan Indah Bekasi

 

 

Setelah sukses dengan konsep Neighborhood Store, Uniqlo siap menyambut pengunjung dengan toko kedua di Hive Harapan Indah, Bekasi dan resmi dibuka pada Jumat (26/4/2024). Toko yang berada di lahan seluas 1954 meter persegi ini diharapkan memberi pengalaman berbelanja lebih nyaman kepada pelanggan.

 

Selain koleksi yang lebih lengkap dibandingkan toko yang berada di pusat perbelanjaan, toko ke-72 yang berada di area komersial ini memiliki beberapa ciri khas tersendiri. Deretan ruang pas cukup banyak dengan tirai terbuat dari benang yang terbuat dari pakaian bekas.

 

Waste recycle yang dinamakan pable ini juga digunakan sebagai cover sofa pada ruang ganti khusus penyandang disabilitas. Hal ini merupakan komitmen Uniqlo untuk mengurangi limbah serta memperpanjang usia pakai dari setiap pakaian.

 

BACA JUGA:

Capai Omzet 8,8 Miliar Ramadan Runway 2024 Buktikan Perkembangan Modest Fashion

Everyone Executive Bangkitkan Sisi Eksekutif dalam Diri Semua Orang

 

Kepedulian terhadap keberlanjutan juga tampak pada area Kids Cinema, yakni tempat edukasi interaktif untuk anak berkonsep seperti movie theater. Anak-anak bisa menyaksikan video berisi edukasi tentang kekuatan pakaian (the power of clothing), serta mengenai inisiatif keberlanjutan yang dilakukan Uniqlo dalam kontribusinya kepada People, Planet, dan Society.

 

Di sini anak juga bisa melihat hasil inisiatif upcycle, yaitu hasil dari produk pakaian yang diurai, kemudian dijadikan bantal-bantal nyaman. Termasuk, bean bag yang menjadi tempat duduk bagi pelanggan anak-anak di area kids corner.

 

 

Keunikan lain adalah display bertajuk ‘Bekasi Neighborhood’ yang menampilkan produk UMKM terkurasi dari daerah Bekasi dan sekitarnya. Program yang telah dijalankan sejak 2019 ini adalah usaha Uniqlo sebagai perusahaan global untuk tumbuh bersama masyarakat sekitar.

 

“Proses kurasi bekerja sama dengan Dekranasda Kabupaten/Provinsi berdasarkan beberapa kriteria. Yakni produk-produk penunjang lifestyle, memiliki desain orisinal atau public domain, produk dari bisnis berkelanjutan,” ujar Yulia Rahmawati selaku Corporate Public Relation & Sustainability Manager Uniqlo Indonesia pada Media Tour.

 

 

Untuk mendukung berbagai kebutuhan gaya hidup masyarakat, tersedia berbagai produk esensial yang menjadi koleksi wajib. Di antaranya Casual Essential, Daily Essential, Casual & Work Shirt Essential, serta koleksi lengkap. agar bisa mendukung segala aktivitas masyarakat sehari-hari, agar senantiasa tampil stylish dan nyaman. Selama periode pembukaan pada 26 April - 2 Mei 2024, pelanggan setia Uniqlo bisa menikmati berbagai keuntungan berbelanja serta penawaran terbatas yang sayang untuk dilewatkan. Berbagai promo menarik telah disiapkan khusus pada periode pembukaan, seperti Exclusive Thermal Tumbler dengan pembelanjaan senilai Rp500.000, berlaku kelipatan dan selama persediaan masih ada dan banyak lagi lainnya.