Dyson Hadirkan Vacum Dyson WashG1™ untuk Jaga Lantai Tetap Higienis

Dyson kembali memperkenalkan teknologi floorcare terbarunya, yakni Dyson WashG1™. Produk teranyar ini dirancang untuk mengangkat kotoran basah dan kering sekaligus demi hasil yang lebih bersih dan higienis pada hardfloor . Dibekali tangki air bersih berkapasitas 1 liter, alat pel ini menggunakan kombinasi teknologi hidrasi, penyerapan, dan ekstraksi untuk menghilangkan kotoran.

 

“Kegiatan mengepel sangat penting untuk menghidrasi kembali dan menghilangkan noda yang sulit hilang dan kering. Selama bertahun-tahun, berbagai pembersih telah muncul untuk membantu pekerjaan rumah ini. Namun, belum bisa memecahkan tantangan dalam menghilangkan dan mengangkat noda atau kotoran, dan sensasi yang benar-benar bersih di lantai,” ujar Charlie Park selaku Vice President Dyson Home Engineering di Dyson.

 

 

Baca Juga:

Vastuhome Bawakan Koleksi Furnitur Premium untuk Percantik Rumah

Ikea Hadirkan Koleksi Terbatas Untuk Sambut Ramadhan

 

 

Dia melanjutkan, “Dyson telah memecahkan masalah yang diabaikan orang lain dan kami akan terus berkembang untuk menciptakan teknologi yang lebih baik. Dyson WashG1™ adalah hasil dari dedikasi kami. Ini adalah mesin pembersih lantai pertama kami yang khusus untuk mengepel lantai dengan benar dan higienis.”

 

Dyson WashG1™ bekerja dengan dua rol bertenaga individual yang berputar berlawanan arah dan pompa pulse-modulated mendistribusikan udara secara merata ke 26 titik hidrasi. Setiap rol terbuat dari serat mikro dengan daya serap tinggi, dengan 64.800 filamen per cm2.

 

Kombinasi serat mikro dengan kepadatan tinggi dan penggunaan air bersih yang konsisten akan memastikan tumpahan cairan terserap, sementara kotoran kering, serpihan, dan rambut dijangkau oleh jutaan filamen.

 

 

 

 

Di sisi lain, teknologi pemisahan unik dari Dyson memisahkan serpihan dan udara kotor dari sumbernya, sehingga pembuangan menjadi higienis dan tanpa sentuhan. Air kotor diekstraksi dari rol dengan pelat ekstraksi yang tahan lama, sementara batang sikat bagian dalam bermateri nilon menghilangkan kotoran dari rolmikrofiber dan memasukkannya langsung ke dalam baki kotoran yang dapat dilepas.

 

Untuk lebih mendukung kemudahan perawatan bagi pengguna, Dyson WashG1™ dirancang secara detail tanpa permukaan yang tajam atau celah di bagian dalamnya. Hal ini dibuat untuk membantu mengurangi penumpukan kotoran debu di dalam mesin. Kedua tangki air juga dirancang dengan lubang besar untuk memudahkan perawatan dan pembersihan.

 

Dyson WashG1™ dirancang dengan kontrol hidrasi yang baik ketika digunakan. Hal ini memungkinkan kita memilih tingkat penggunaan udara yang terjadi berdasarkan jenis kotoran atau lantai. Setiap mode juga dilengkapi tiga pengaturan sensitivitas tambahan, untuk membantu pengguna menyesuaikan alat dengan kebutuhan pembersihan masing-masing.

 

“Kinerja penghilangan noda bergantung pada kelembapan lantai dan pembersihan yang diterapkan. Kami telah merancang mesin kami agar pemilik alat memiliki kendali penuh yang memungkinkan mereka membersihkan rumah secara efektif,” tutup Charlie.