Glowies Beauty Bangun Bisnis Perawatan Bulu Mata

Menyadari pentingnya perawatan pada bulu mata, Nazifa Farzanah dan Abel De Osmon, dua pengusaha muda yang berasal dari Kabupaten Batusangkar, Sumatera Barat, memutuskan untuk membangun bisnis Glowies Beauty. Didirikan pada tahun 2020 silam, keduanya tak menyadari bahwa peran e-commerce sangat membantu.

 

“Kami merasa bangga karena di usia 21 tahun ini berhasil mencapai mimpi kami bahkan saat sedang menjalankan studi. Dengan kerja keras dan memanfaatkan platform yang tepat seperti Shopee, kami dapat menunjukkan bahwa anak rantau dari Sumatera Barat dapat meraih kesuksesan saat berani untuk berkreasi dan berinovasi,” ujar Abel De Osmon selaku Owner Glowies Beauty (29/5/2024).

 

 

Baca Juga:

Gel Moisturizer Pertama Wardah untuk Memperbaiki, Membangun Kembali, dan Meregenerasi Skin Barrier

Luxcrime Luncurkan Blur & Cover Two-Way Cake dengan Teknologi Terbaru

 

 

Bergabung bersama shopee dan memanfaatkan fitur shopee live, keduanya merasa sangat terbantu. Hal ini, karena Marketplace mampu menghadirkan pengalaman belanja yang interaktif. Adanya e-commerce pun dirasakan dapat meningkatkan penjualan secara signifikan.

 

Dia menambahkan, “Karena Glowies Beauty juga didirikan di awal masa pandemi, kami memutuskan untuk langsung memusatkan penjualan secara online. Bagi kami, Shopee merupakan salah satu marketplace terbesar di Indonesia yang penggunanya dari semua kalangan. Dan puji syukur hasilnya sangat baik, dan kami dapat terus berkembang dan berkolaborasi bersama Shopee hingga saat ini.”

 

 

 

 

Dengan tekad kuat membangun brand beauty yang spesifik, keduanya melihat adanya kebutuhan di masyarakat Indonesia. Di mana perempuan sering kali menghadapi masalah dengan bulu mata.

 

Berkat kegigihan dan inovasi, Glowies Beauty mampu berkembang. Dari bisnis yang bermodal kecil dengan satu jenis produk hingga sukses menjadi brand dengan tiga produk dan tim yang terdiri dari 13 orang.

 

Turut menambahkan, Nazifa Farzanah menjelaskan, “Fitur Shopee Live menjadi jembatan kami untuk memperkenalkan Glowies Beauty secara lebih luas lagi. Melalui fitur ini, kami pun dapat membangun hubungan erat dengan para pelanggan dan menumbuhkan kepercayaan mereka terhadap produk kami.”