City Vision Hadirkan Inovasi Baru Lewat The Iconic Bursa Efek LED

 

City Vision mengumumkan peluncuran inovasi terbarunya, yakni The Iconic Bursa Efek LED. LED ini menawarkan cara baru bagi berbagai brand untuk memaksimalkan visibilitas mereka. Selain itu, bekerja sama dengan Bursa Efek Indonesia, City Vision juga turut berpartisipasi dalam memajukan ekonomi Indonesia melalui literasi keuangan, khususnya dalam hal valuasi saham.

 

The Iconic Bursa Efek LED menjadi roadside LED pertama di Indonesia yang dilengkapi fitur realtime tickers. Teknologi ini memungkinkan para penggemar dan profesional keuangan di Indonesia untuk selalu update dengan kondisi pasar modal. Hadirnya LED ini pun semakin memperkuat komitmen City Vision dalam menerangi jalan utama melalui produk digital berkualitas tinggi.

 

 

Baca Juga:

Perbanyak Dukungan Bagi Palestina, Kehadiran d’Besto Justru Semakin Menjamur di Banyak Tempat

Kompetisi Eksklusif Memasak Daging Domba Western Australia 'Lambtastic Battle'

 

 

 

“Terinspirasi dari layanan Out-of-Home pada lembaga keuangan paling bergengsi di dunia, The ICONIC Bursa Efek LED menjadi roadside LED pertama di Indonesia yang kami rancang khusus agar dapat menampilkan situasi terkini dari bursa efek Indonesia,” ujar Meyrick Sumantri selaku Co-Founder & Co-CEO City Vision (5/6/2024).

 

Dia melanjutkan, “Dilengkapi dengan realtime tickers untuk uptrend, downtrend, dan sideways, inovasi ini memungkinkan para penggemar dan profesional keuangan di Indonesia untuk selalu ter-update dengan kondisi pasar modal saham.”

 

 

 

 

Berdasarkan catatan PT Bursa Efek Indonesia, jumlah investor pasar modal Indonesia mencapai angka 12,16 juta orang pada tahun 2023. Angka ini naik 18% atau 1,85 juta orang dari tahun 2022 sebesar 10,31 juta investor. Peningkatan jumlah investor ini merupakan hasil upaya yang dilakukan melalui kegiatan sosialisasi, edukasi, sekaligus literasi keuangan kepada masyarakat.

 

Untuk itu, City Vision ingin mendukung program literasi keuangan dengan menghadirkan produk baru yang dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat Indonesia. Lokasinya yang strategis menjadikan The Iconic Bursa Efek LED sebagai titik fokus yang dapat memperindah ruang publik sekaligus meningkatkan kesadaran keuangan di Jakarta.

 

Pencahayaan dari roadside LED ini juga dapat menginspirasi masyarakat urban khususnya mereka yang bekerja di kawasan SCBD, Jakarta. Inovasi ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan informasi yang cepat dan akurat, tetapi juga memberikan pengalaman baru bagi para penggemar dan profesional keuangan agar selalu ter-update dengan kondisi pasar modal saham di Indonesia. Dengan hadirnya The Iconic Bursa Efek LED, City Vision dan Bursa Efek Indonesia optimis akan ada peningkatan jumlah investor pasar modal Indonesia – mulai dari investor berpengalaman hingga profesional yang baru muncul dengan minat keuangan yang unik.