Koleksi Heirloom Terbaru dari Rosefield   Bergaya Klasik Minimalis 

Jam tangan di era modern saat ini, bukan sekadar alat penunjuk waktu, tapi juga berfungsi sebagai identitas dan ekspresi diri seseorang. Bahkan, kepribadian seseorang bisa terlihat dari pilihan jam tangannya.

 

Berbagai tren jam tangan terkini yang lebih modis dan mengikuti perkembangan zaman ditawarkan dengan berbagai gaya. Untuk musim kali ini Rosefield memperkenalkan koleksi Heirloom dengan model yang benar-benar baru, mulai dari casing hingga pelat jam dan tali pengikatnya di WATCHZONE, Kota Kasablanka sejak 31 Mei 2024.

 

Casing berbentuk persegi panjang yang lebih tebal dihadirkan dengan sentuhan kecanggihan, sedangkan lapisan ganda pada pelat jam menambah kesan modern. Tautan mini pada tali memberikan sentuhan feminin pada penampilan kita dan mudah disesuaikan di pergelangan tangan mana pun dengan penutup geser. 

 

 

 

 

Awalnya, Rosefield menawarkan jam tangan dalam bentuk bulat, oval, persegi, dan segi delapan. Tersedia dalam berbagai ukuran, dari kecil hingga besar. Jam tangan berbentuk bulat secara konsisten menjadi yang terlaris, namun ketika bentuk persegi dan segi delapan diperkenalkan, bentuk segi delapan mulai menjadi diminati banyak orang. Dengan sejarah bentuk segi delapan berhasil menjadi salah satu koleksi yang terlaris, Rosefield meluncurkan versi pusaka.

 

The Heirloom Collection mencerminkan peran jam tangan sebagai fashion statement yang membuat tampilan diri lebih menarik. Sebab, berbeda dengan koleksi sebelumnya, serangkaian jam tangannya kali ini memadukan emas dan juga rosegold pada bagian case dan strap, dengan sentuhan warna emerald yang mencolok di bagian dial. 

 

Bagi Anda yang lebih menyukai tampilan dial yang klasik, terdapat pilihan warna hijau muda menyerupai sage dan putih yang elegan. Rosefield menggunakan bahan stainless steel dengan pilihan warna emas, silver, dan perpaduan tone keduanya. Bahannya yang ringan cocok dipakai oleh perempuan masa kini dan menjadi fashion statement yang menambah kepercayaan diri sang pemakainya.

 

(Elly | Foto: Dok. Rosefield)